Bagi umat islam, sudah menjadi kewajiban yang namanya menjalankan ibadah puasa gengs. Gak peduli seberat apa beban atau kerjaan yang sedang lo pikul, puasa ramadhan hukumnya wajib cuy!

Terutama untuk para pesepak bola gengs. Lo tau sendiri, main di lapangan kecil bareng 5 temen lo aja udah capek kan, apalagi lapangan bola beneran. Tapi sesuai dengan apa yang gue bilang tadi. Bagi umat islam, puasa itu wajib tak terkecuali dan tanpa pandang bulu.

Nah mau tau gak gimana semangatnya para pesepakbola muslim menjalankan ibadah puasa ramadhan? Simak mereka dibawah gengs! :D

1. Toure Bersaudara

pesepak bola muslim

Sumber: goal.id

Walaupun beda tim, ketika bertanding mereka tetep menjalankan ibadah puasa. Kalo lo kuat gak gengs? :D

2. Mesut Ozil

pesepakbola muslim

Sumber: pojoksatu.id

Kalo yang satu ini udah gak asing lagi yaa gengs. Jangankan puasa ramadhan, bertanding biasa aja doi suka ngejalanin puasa sunnah :D

3. M. Salah

pesepakbola muslim

Sumber: performgroup.com

Mohamed Salah juga salah satu pesepak bola muslim yang gak kalah semangat puasanya gengs.

4. Karim Benzema

pesepakbola muslim

Sumber: performgroup.com

Sering mendengarkan alunan ayat suci Al Qur'an sebelum bertanding membuat Benzema lebih tenang bermain di lapangan hijau saat ramadhan. :D

5. Edin Dzeko

pesepakbola muslim

Sumber: goals.id

Saat semalam menemani pertandingan terakhir Francesco Totti bersama AS Roma, Edin Dzeko juga sambil melaksanakan ibadah puasa. Untung sore tuh yee, kalo pertandingan masih pagi, kuat gak yaa nahan puasa? :D

6. Paul Pogba

pesepakbola muslim

Sumber: pojoksatu.id

Nah yang terakhir ini lagi rame dapet pujian gengs. Sehabis menghantarkan Manchester United sebagai juara Liga Eropa, Pogba langsung berangkat menuju tanah suci Mekah untuk melaksanakan umrah. :D

Itu dia gengs gambaran gimana semangatnya para pesepakbola muslim menghadapi bulan suci ramadhan. Semoga kalian lebih semangat dari mereka yaa :D