Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Yuk Intip Fesyen Aura Kasih Pas Main Ke Pantai

Harsodo Widhastomo Dec 6, 2016 6:52 AM
Main ke pantai adalah salah satu macem liburan yang gak boleh ketinggalan yaa gengs. Setiap berkunjung ke daerah tertentu, kalian pasti pengen main ke pantainya. Nah kalo ke pantai, tentunya gakboleh
Main ke pantai adalah salah satu macem liburan yang gak boleh ketinggalan yaa gengs. Setiap berkunjung ke daerah tertentu, kalian pasti pengen main ke pantainya. Nah kalo ke pantai, tentunya gakboleh mati gaya, harus pake pakaian yang nyaman dan tentunya fashionable gengs. Salah satunya yang diterapin sama artis lokal kebanggaan lelaki, Aura Kasih.

Setiap main ke pantai doi selalu menjaga style dan gaya berpakaian gengs. Penasaran kaya apa outfitnya Aura Kasih pas main ke pantai? Yuk intip foto-foto dibawah ini! :D

aura kasih
Sumber: IG @aurakasih


Ke pantai gak harus buka-bukaan pake bikini kok gengs. Pake baju kaya gini juga udah keliatan cantik :D

aura kasih
Sumber: IG @aurakasih


Dan buat kalian yang mau foto ala-ala. Gak perlu berada di pantai gengs. Foto kaya gini juga keren kok. :D

aura kasih
Sumber: IG @aurakasih


aura kasih
Sumber: IG @aurakasih


Hayo tebak ini dimana gengs...? Yak betul Raja Ampat! Gak cuma Aura Kasih gengs.. Pak Jokowi juga pernah foto disini. :D

aura kasih
Sumber: IG @aurakasih


Ke pantai juga gak harus pamer paha pake celana yang pendek banget kok gengs. Pake celana panjang gini juga seksi :D

aura kasih
Sumber: IG @aurakasih


Tuh yang ini malah kaya lari pagi. Tapi tetep cucok kan gengs? Yaa sesuaikan aja sama badan kalian :D

aura kasih
Sumber: IG @aurakasih


Kalo takut ngeres gara-gara pasir pantai, kalian juga bisa foto ala-ala di restoran pinggirannya. Tapi jangan lupa beli yaaa, jangan cuma foto doang! :D

aura kasih
Sumber: IG @aurakasih


Suatu kewajiban gengs! Kalo main ke pantai harus pake yang namanya kacamata hitam! :D

Nah itu tadi beberapa gaya fesyen Aura Kasih saat main ke pantai? Gimana doi? Tetep seksi kan gengs? Jadi pengen main bareng deh.. main ke pantai bareng maksudnyaaaa!! :D