Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Waspada Ghaes! Jangan Ngelakuin 5 Hal Ini di Media Sosial Kalau Gak Mau Diputusin Sama Pacar Kamu!

Aulia Rizky Wijayanto May 17, 2017 9:00 AM
Media sosial emang sekarang merebut kehidupan kita, tapi jangan sampai media sosial itu merusak kehidupan lo gaes.

Media sosial emang sekarang merebut kehidupan kita, tapi jangan sampai media sosial itu merusak kehidupan kamu gaes. Kan enggak lucu kalau kamu diputusin gara-gara media sosial. Duh! Tapi jangan salah loh, emang media sosial ini kadang jadi penyebab rusaknya hubungan percintaan. Ada beberapa kegiatan yang membuat si doi ngambek dan malah ngerusak hubungan kamu jadinya. Seperti 5 hal berikut ini nih gaes!

1. Stalking Mantan

Sumber: pexels.com

Yang namanya lagi ngejalin hubungan harus fokus ya gaes! Jangan sampe pas lo lagi menjalani hubungan sama seseorang lo masih inget baying-bayang mantan. Yaelah, itu mah elo emang minta diputusin. Apalagi kalau lo sampe ketauan lagi stalk media sosial mantan lo? Gawat deh.

2. Itu sosmed apa kos-kosan?

Sumber: shutterstock

Cewek nih ga suka banget kalau hp cowoknya isinya kaya kos-kosan cewe. Semua akun medsos dan chattingan isinya cewek, begitu juga sebaliknya. Kalau emang lo gamau diputusin, saling menghargai perasaan pasangan masing-masing dengan mengurangi intensitas ‘bermain’ dengan lawan jenis.

3. Terlalu banyak drama di sosmed

Sumber: youthmanual.com

Ini juga bisa jadi alasan lo diputusin. Pasalnya pasangan lo ga bakal suka kalo lo lebay di media sosial. Yang malu ujung-ujungnya siapa? Pasangan lo juga kan? Jadi gunakan media sosial lo dengan bijak. Gausah lebay dan banyak drama deh.

4. Main sosmed kaya nafas ga bisa berhenti!

Sumber: blog.kaspersky.com

Generasi milenial emang sih mainannya hape mulu hape mulu. Itu tulang leher apa ga sakit? Kalau lo lagi ama pasangan lo, sebaiknya intensitas lo main hp dikurangin ya, bikin quality time bareng pasangan lo biar bisa dikenang nanti jangan main hape mulu. Emang pacarnya hape?

5. Ngebuka atau ngefollow akun vulgar atau seksi

Sumber: quora.com

Setiap cewek pasti enggak suka liat mata cowoknya jelalatan. Apalagi ngeliat sesuatu yang seksi, itu bisa jadi bibit-bibit kamu berantem. Kalau bisa dikurangin ya!

Nah itu dia gengs, beberapa hal sepele di sosial media yang bisa membuat kamu malah diputusin sama pacar. Kalo gak mau ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya, kalo bisa jangan sampe ngelakuin hal-hal barusan ya. Biar hubungan kamu bisa langgeng sampe kakek-nenek. Aminnn!