Siapa nih anak futsal disini? Yang bukan anak futsal, pasti juga tau dong olahraga satu ini? Versi mini dari sepak bola ini biasa di mainkan oleh 2 tim yang masing masing tim berjumlah 5 orang di lapangan guys.

Tapi tau ga apa aja nih hal yang dilarang pas lagi main futsal? Coba deh simak pembahasan gue kali ini! :D

1. Nonton TV
 

main futsal
Sumber: www.mldspot.com

 


Loh kok gaboleh nonton TV? Ya ntar kalo bolanya kerebut, mau lu disalahin sama tim?! Riset juga membuktikan nih guys, kalo nonton TV pas lagi main futsal bisa menyebabkan kekalahan!

Baru tau kan? Bahkan parahnya lagi, main futsal sambil Nonton TV bisa membuat cedera serius loh guys! Kalo nonton TV-nya di tengah lapangan, trus ada bola ditendang kearah muka lu, trus kena muka lu, trus lawannya mau rebut dari lu, trus muka lu di tekel. Bahaya! :D

2. Ngajak Balikan Mantan

 

 

 

main futsal
Sumber: Dok. Pribadi

 


Apalagi yang ini nih! Selain menimbulkan kekalahan, main futsal sambil ngajak balikan mantan bisa membuat konsentrasi buyar.

Mending kalo diterima, nah kalo ga diterima? Bisa menyebabkan serangan jantung ditempat (karena capek trus nyesek), bisa menimbulkan duka yang berkelanjutan, dan bisa luka luka (ditekel lawan sambil di gampar pacar barunya).

Udah relain aja mblo! :D

3. Joget

 

 

 

 

main futsal
Sumber: Dok. Pribadi

 


Ya kalo lu buat selebrasi karena ngegolin gapapa deh ya. Tapi plis deh jangan lakukan hal ini pas lagi pada serius seriusnya main. Mending badan lu bagus pas joget, lah badan kaya bak pecah aja mau joget.

Lagian, selain membuat tim kalah, joget di pas lagi main futsal juga bisa menyebabkan patah tulang loh! Iya kalo lu pas lagi joget tiba tiba ada bola dideket lu, trus lu nginjek bolanya karena ga sengaja, terus lu jatoh.

Trus lu bangun lagi, trus lu liat pacar lu balikan sama mantan lu dan pacar lu terima trus lu ditekel karena ngelamun sehingga lu bakal patah tulang! Serem kan? :D

4. Bersihin Lapangan

 

 

 

 

main futsal
Sumber: bukansembarang.info

 


Udah tau lagi di mainin, ngapain dibersihin. Lagian rajin banget bersihin lapangan futsal, kaya lu yang punya aja!

Udah lu ganggu proses pertandingan, lu juga capek kan bersihin lapangan yang diinjek injek mulu.nah riset juga membuktikan nih, kalo lu bersihin lapangan lu bakal kena penyakit lupa ingatan!

Iya kalo lu lagi bersihin lapangan futsal pas ada pertandingan, terus lu kegebok bola, trus lu pingsan, eh gasengaja kepala lu ketendang. Udah deh mendingan jangan macem macem. :D

5. Tidur

 

 

 

 

main futsal
Sumber: Dok. Pribadi

 


Nah kalo ini berlaku buat semua pemain baik didalam maupun diluar lapangan (cadangan) karena saat main futsal kita harus berkonsentrasi dengan permainan futsal kita.

Selain itu penelitian juga pernah menunjukan bahwa Tidur pas lagi main futsal bisa menyebabkan kerusakan pada ginjal loh.

Kalo bagian ginjal lu ditendang tendang dan diinjek injek sampe sakit banget karena pada kesel lu tidur di lapngan pas lagi main futsal. Cukup deh ya macem macemnya. :D

Itu dia deh larangan pas lu lagi main futsal! Semoga bermanfaat dan berguna ya gengs:D have a nice day! :D