Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Walaupun Digemari Orang Indonesia, 5 Makanan Indonesia Banget Ini Dibenci Sama Bule! Ada yang Tahu Kenapa?

Djordy Iskandar Jun 28, 2017 5:00 AM
Selera orang emang beda-beda. Apalagi soal makanan, wah susah deh untuk disama-samain! Orang Indonesia punya berbagai kuliner yang enak!

Selera orang emang beda-beda. Apalagi soal makanan, wah susah deh untuk disama-samain! Orang Indonesia punya berbagai kuliner yang enak…..bagi lidah kita tentunya. Tapi ternyata, beberapa makanan dibawah ini gak disukai bule loh! Penasaran kan apa aja? Langsung scroll kuy! :D

1. Durian

Sumber: forgotteninvasion.com

Kebanyakan orang Indonesia itu suka banget sama Durian. Mulai dari buah aslinya, dijadiin jus, es buah, pancake sampe ice cream pasti kita santap!

Ternyata selain karena baunya yang menusuk, rasa buah durian dan bentuknya tuh bikin orang bule geli loh! Makannya jangan sampe lo datengin orang bule pas habis makan durian, gak kebayang deh ekspresi mereka kayak gimana pas nyium bau mulut lo!

2. Ulat sagu

Sumber: malaisaputri.files.wordpress.com

Bagi orang Indonesia bagian timur, makanan ini menjadi makanan yang biasa bahkan populer. Bentuknya sih emang gak enak banget diliat guys! Tapi gizinya itu ternyata cukup tinggi dan bagus untuk kesehatan.

Buat beberapa dari kita aja geli buat makan cacing ini, apalagi buat bule? Lari deh mereka liatnya pasti!

3. Kepala

Sumber: dentistvschef.files.wordpress.com

Jangankan memakannya! Coba lo isengin bule yang lo kenal dengan masukin kepala ayam, ikan ataupun sapi ke makanannya. Dijamin si bule bakalan kehilangan selera makan dengan cepat!

4. Jengkol

Sumber: klinikpengobatanalami.files.wordpress.com

NAH! Ini dia salah satu lauk favorit buat lo pada yang doyan makan di warteg. Ya gak?hayoo ngaku! Orang bule itu gatau jengkol buah apaan, makannya mereka gak yakin tuh buat makannya!

Ditambah lagi tekstur dan bau pas di makan yang gak menarik banget buat dimakan sama mereka. :D

Padahal kan enak banget! Ya gaksih!!

5. Ceker ayam

Sumber: cdn2.tstatic.net

Last but not least nih! Hidangan yang paling enak dimakan pas akhir-akhir karena sensasi ngemutnya yang gak bisa digambarin pake kata-kata.

Apalagi kalo makannya pake mie ayam, wah gila deh bener-bener! Tapi ya namanya bule, mereka gak biasa kali ya ngeliat kaki ayam yang biasa dipake buat nginjek-nginjek tanah, eh kita makan!

Makannya mereka geli banget deh sama makanan ini !

Nah, udah gue jabarin tuh makanan yang dibenci sama bule! Jangan sampe lo salah ngehidangin makanan buat mereka ya guyss! :D