Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Wah Ada Polisi Ikut Aksi Ketawa Challenge, Seru Gengs!

Ibnu Syina Dec 19, 2016 7:54 AM
Kengkawan pasti gak asing sama video lucu aksi ketawa challenge. Netizen emang rame banget bikin aksi lucu-lucuan begitu sama <strong><a href="http://dagelan.co/jangan-takut-jatuh-cinta-dengan-sahabat
Kengkawan pasti gak asing sama video lucu aksi ketawa challenge. Netizen emang rame banget bikin aksi lucu-lucuan begitu sama sahabat dekat. Mulai dari anak sekolah, pramugari, pillot, anak band, suster perawat, dan banyak lagi. Nah, aksi kali ini juga muncul dari Korps Kepolisian gengs. Seru deh, langsung aja kuy lokit :D

[video width="640" height="352" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/12/Polisi-Ketawa-Challenge.mp4"][/video]

Itu dia gengs aksi ketawa challenge ala polisi. Video ini milik pengasuh akun instagram @Mahardhikaerlangga. Doi nih Polisi asal Purwakarta. Wah keasatuan mereka kompak dan seru ya. Kalo semua personil petugas polisi kaya gini jadi asik. Gak ngeri kepalak kalo ngeluat polisi di jalan. Bawannya, malah pengen jadi kawan :D