Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Video Kompilasi Drummer Rongsokan ini Gokil Bangets, Cetar Membahana!

Tvllankz Apr 8, 2017 6:00 PM
Halo kengkawan, belajar main musik khususnya alat musik drum ga harus punya alatnya. Video-video berikut ini nunjukin bahwa dengan alat sederhana (barang bekas) kita bisa menciptakan irama nada yang m

Halo kengkawan, belajar main musik khususnya alat musik drum ga harus punya alatnya. Video-video berikut ini nunjukin bahwa dengan alat sederhana (barang bekas) kita bisa menciptakan irama nada yang menyentuh jiwa. Yuk langsung ajah kita liat aksi mereka bermain drum dengan barang bekas alias drummer rongsokoan berikut ini.

1. Instrumennya yess banget


Walau sederhana banget alatnya, tapi skill dan kreativas yang warbiasyak. Dengan alat ala kadarnya aja bisa menghasilkan sebuah harmoni dalam nada. Anjaaaaaay!

2. Jengah


Buat yang doyan sama PAS Band kudu liat video berikut ini nih. Bisa lah disandingin sama Sandy PAS band mah. Hehehehe :D

3. Sweet Child O' men


Kembang karo Bedil alias Guns and Roses drum cover versi barang bekas.

4. Penerusnya Si Eno Netral nih


Calon drummer berbakat nih, masih kecil aja udah gitu. Gimana kalo pake alat beneran yha? Bisa hacep ni bocah :D

5. Jago banget


Nah kalo ini versi bule. Jago banget emang dah!

Gimana keren kan? Untuk bisa main drum ga harus punya drum gaes, contohnya drummer rongsokan ini. Semua bisa asal ada kemauan dan pantang menyerah. Dengan alat seadanya aja bisa keren banget, apalagi kalo dikasi fasilitas alat yang mumpuni. Bisa wah bingits pastinya :D