Gengs! Udah pada tau belum soal trend alis lakban? Apa, lo belum tau? Nih, gua kasih sedikit info ya soal tren yang lagi happening ini. Entah dari mana datanganya tiba-tiba tren alis kembali merebak, setelah pernah ramai dengan tren alis tebal, kemudian tren alis bergambar yang menyerupai gambar pegunungan ala anak TK, kini alis kembali hadir dengan tren alis lakban.

Sebenarnya gak beda jauh dengan tren alis sebelumnya yang menyoroti soal tebalnya alis wanita masa kini. Mungkin karena sulit dan capeknya membuat alis tebal dengan pensil alis, para Netizen menggunakan lakban untuk menggantikan fungsi pensil alis. Namun, bukan keindahan alis yang didapat, malahan muka para Netizen wanita ini jadi pada kocak gengs.

Nah, penasaran gimana sih penampakan tren alis lakban ini? Dari pada lu makin bertanya-tanya nih gua kasih penampakannya. Cekidot dengan seksama ya gengs!

#1

tren alis lakban

Sumber: Instagram.com/fidiyakusumawati

Set dah, yang ini sebenernya gak begitu tebal lakbannya, tapi niat juga ya ngajak temen-temennya buat pakek lakban di muka.

#2

tren alis lakban

Sumber: Instagram.com/indah23ap

Iya juga sih buat jadi alternatif buat menghemat pensil alis, tapi kalo jadinya kayak gini kocak juga ya gengs.

#3

tren alis lakban

Sumber: Instagram.com/anissanurhayati

Yah, ada-ada aja dah. Kalo misalnya dicopot kaga ngikut tuh bulu alisnya bu?

#4

tren alis lakban

Sumber: Instagram.com/indridj_

Nah loh, gede banget lagi lakbannya, kalo dicopot bisa ketarik ampe kulitnya kali yak.

#5

tren alis lakban

Sumber: Instagram.com/dinagustini

Selai kocak, kalo bikin alis lakban gini bisa menghemat waktu juga kan gengs, jadi lu gak perlu takut gagal bikin alis.

#6 

tren alis lakban

Sumber: Instagram.com/ririnekawati

Yaumpan, padahal doi cakep ya gengs. Tapi sayang kelakuannya.

#7

tren alis lakban

Sumber: Instagram.com/molyfildiendar

Dan lagi-lagi gak ada salahnya kalo tren ini dijadiin meme. Alhasil memenya jadi kocak banget gengs.

#8

tren alis lakban

Sumber: Instagram.com/kecoareborn

Selain para Netizen para akun pembuat meme lucu, ikutan bikin meme yang merespon tren alis lakban ini.

#9

tren alis lakban

Sumber: Instagram.com/tanda.seru

Ini juga salah satu contohnya, meme yang dibuat oleh akun meme maker. Asli kocak dah!

#10

tren alis lakban

Sumber: Instagram.com/valdyabara

Duh, kesian banget neng. Masih muda, cakep tapi pake alis dari lakban. 

Nah, itu dia gengs beberapa Netizen yang ikutan tren alis lakban, buat yang pengen ikutan jangan lupa kasih hastag #alislakban ya gengs. Dan buat kalian yang gagal fokus mau liat Netizen cantik yang ikutan tren alis lakban, lu bisa langsung liat di Instagram dengan mengetik hastag #alislakban. Kuy kita cek TKP-nya gengs!