Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Tora Sudiro Tercyduq, 7 Jenis Narkoba Ini Banyak Dijual Di Warung Kelontong Kok

Harsodo Widhastomo Aug 4, 2017 3:11 AM
Sudah dengar kabar buruk yang menimpa aktor kawakan, Tora Sudiro? Yap, menurut media dan keterangan Polisi, doi ketangkep karena kasus Narkoba gengs.

Sudah dengar kabar buruk yang menimpa aktor kawakan, Tora Sudiro? Yap, menurut media dan keterangan Polisi, doi ketangkep karena kasus Narkoba gengs. Tora Sudiro ditangkap dan ditemukan pula 30 butir Dumolid dalam bentuk strip.

Nah ngomong-ngomong soal Dumolid, kayaknya nama ini sering banget lewat di telinga masyarakat, yaaa walaupun gak banyak yang konsusmsi obat keras ini, tapi minimal masyarakat pernah denger lah.

Tapi disini gue gak cuma ngomongin soal Dumolid, karena kengkawan semua wajib tau 7 Narkoba yang dijual di warung kelontong! Cekicroott!

1. Camlet

tora sudiro

Sumber: Twitter

Camlet adalah sejenis obat penenang gengs. Kalo diliat dari namanya, emang sih obat ini bisa bikin orang kalem alias calm kalo bahasa Inggris.

Camlet ini harusnya hanya boleh dibeli dengan resep dokter gengs jadi gabisa dibeli sembarangan, apalagi yang cuma modal nunjukin fotokopi KTP doang. Tapi yaa namanya orang Indonesia, adaaaa aja caranya. Hadeehh.

Harga dari Camlet sekitar Rp 200.000 per satu strip. Katarnya, kalo harga jual di warung sekitar Rp 25.000 per butir cuy.

2. Alprazolam

tora sudiro

Sumber: alodokter

Alprazolam merupakan salah satu obat medis yang digunakan untuk nyembuhin pasien yang terkena penyakit seperti gangguan jiwa dan kecemasan yang tak terkontrol gengs.

Tapi yaaa lagi-lagi, orang Indonesia menyalahgunakan obat ini sebagai alat biar dia serasa terbang ke langit 7. Padahal mah masih disitu-situ aja :D

Harga dari Alprazolam sekitar Rp Rp 175.000 per satu strip. Kalo di warung yang tau-tau aja, harga jualnya sekitar Rp 20.000 per butir.

3. Riklona

tora sudiro

Sumber: kompas

Obat dengan nama asli Rkilona Clonazepam ini juga tiba-tiba naik daun karena dulu ada kasus anak-anak bayi kecil diberikan riklona agar dia anteng tidur terus saat digendong, dan gak nangis selama dipake jadi alat bantu mengemis biar orang lebih kasian.

Harga dari Riklona sekitar Rp 250.000 per satu strip. Nah, konon katanya harga eceran yang satu ini cukup mahal gengs sekitar 30.000 per butir di warung.

4. Xanax

tora sudiro

Sumber: SportPharma

Obat yang namanya dibolak-balik sama ini dulu sempat tenar karena pengakuan mengejutkan seorang artis cantik yang tak asing lagi ditelinga warganet, Marshanda. Marshanda mengatakan bahwa ia biasa mengonsumsi obat Xanax sejak SMP. Alesannya klasik sih, biar bisa tidur nyenyak.

Menariknya, orang tua Marshanda sendirilah yang nganjurin minum setengah tablet obat itu biar bisa tidur nyenyak. Padahal kan minumnya harus pake resep dokter itu, waduuuhh.

Harga dari Xanax sekitar Rp 200.000 per satu strip. Yang ini dijual eceran juga sekitar Rp 30.000 per butir sob.

5. Trihex

tora sudiro

Sumber: RMOLJabar

Obat keras berbentuk Pil ini sering disebut kalangan penggunanya dengan singkatan PH2P. Kepanjangannya, Pil Hacep Harga Pelajar. Agak lucu sih hehehe.

Tapi emang bener, harga dari obat keras yang bisa bikin mabuk ini harganya cukup terjangkau dan punya efek yang lumayan keras.

Harga dari Trihex sekitar Rp 25.000 per satu strip. Yang ini biasanya jarang ada yang beli ketengan, toh harga satu stripnya murah juga cuy.

6. Tramadol

tora sudiro

Sumber: kaskus

Dari namanya kita udah bisa tebak khasiat obat ini aslinya untuk apa. Yaap, obat ini dipakai oleh psikiater yang pasiennya mengalami trauma yang berefek buruk buat keseharian.

Tapi inget, obat ini ampuh yaa karena pasiennya di cek dulu dan dikasih resep yang pas. Nah kalo dipake sembarangan macem nelen vitamin, yaaa pada mabok deh jadinya.

Harga dari Tramadol sekitar Rp 75.000 per satu strip. Mirip kayak tramadol, males ah jelasinnya.

7. Dumolid

tora sudiro

Sumber: JualObatPenenang

Nah obat ini nih yang katanya ditemuin dirumah Tora Sudiro yang menyebabkan doi ditangkep Polisi beserta istrinya. Sama seperti Marshanda tapi beda obat, alesan Tora minum obat keras ini ketika dirinya susah tidur gengs. Karena Dumolid sendiri punya efek samping menenangkan.

Harga dari Dumolid sekitar Rp 250.000 per satu strip. Ini emang primadona, harga jual ketengan di warung juga nayamul laham sekitar Rp 35.000 per butir.