Tips Murah Meriah Buat Liburan Lo!

Liburan Murah
Source: floridatoday.com

Bagi para pekerja, liburan itu merupakan hal yang wajib di laksanakan, karena dapat mengurangi strees di kantor, akibat kerjaan yang menumpuk. Tapi, gimana caranya, kalo elo mau liburan, tapi ga mempunyai biaya yang besar. Ingin liburan ke bali atau ke Lombok,  hanya angan-angan saja. Tenang aja, elo tetep bisa kok liburan ke bali atau Lombok. Simak cara nya di bawah ini ya,semoga berguna buat elo.
 

1.Cari promo tiket

Tiket Pesawat

Source: fin.co.id


Jaman sekarang, mendapatkan tike promo, itu seperti elo beli minuman segar di swalayan, karena banyak sekali yang menawarkan, tiket-tiket dengan harga yang miring. Tapi ada syarat nya, elo harus sabar yaa, karena nama nya juga promo,ga setiap bulan jugaa, tapi yang penting bisa liburan ke bali atau Lombok kan. Terus pastiin deh,elo mau liburan nya tanggal berapa dan cari tiket promo yang pulang pergi, sekarang banyak yang jual tiket  pesawat pulang pergi hanya lima ratus ribu. Untuk mencari promo tiket ini, elo harus selalu mencari informasi nya, agar ga ke habisan promo tiket murah. Selain itu, elo juga harus pantau, situs-situs penerbangan Indonesia, karena sering juga mengadakan promo tiket.

2.Cari penginapan yang murah

Hotel Murah

Source: .maxnyoos.com


Liburan juga enggak, selama nya elo harus menginap di hotel bintang lima, elo bisa dari jauh-jauh hari mencari penginapan yang murah meriah di google, tinggal cari terus elo hubungin kontaknya. Menginap di losmen, juga bisa memberikan pengalaman yang berbeda saat elo liburan dan elo bisa bertemu dengan banyak orang dan menambah teman pasti nya. Walaupun, penginapan nya ga seperti bintang 5, tapi suasan nya, sangat beda, dan elo malah bisa liburan bareng, sama sebelah kamar elo.

 
3.Liburan bersama teman

Liburan Bareng Temen

Source: sikalem.co.id


Kalo yang satu ini, pasti akan mengurangi biaya pengeluaran elo saat liburan, karena bisa patungan untuk mencari penginapan dan liburan elo akan semakin seru pasti nya. Selain itu, jika elo liburan bersama teman, akan mendapatkan sensasi yang berbeda pastinya, di mana, elo bersama-sama akan merasa senang dan susah, di saat-saat yang tidak di tentukan dan itulah yang akan menjadi pengalaman buat elo.
 
4.Makan di warung

Makan di Warung

Source: yukepo.com


Jika elo sedang liburan ke bali atau Lombok, jangan makan di resataurant yang mahal, di sana banyak juga tempat-tempat makan yang murah dan menjual makanan khas dari kota tersebut. Selain murah, elo juga akan merasakan suasana yang asik banget, karena dapat ngobrol dengan sebelah elo dan kalo elo beruntung, bisa ngobrol sama punya. Terus budget elo, untuk makan, jika makan di warung malah bisa bertambah bahkan bisa makan sehari 3 atau 4 kali, karena emang murah jika makan di warung-warung. 

5.Perencanaan 

Planning Liburan

Source: girlsthatroam.com


Liburan juga perlu rencana yang sangat matang, jangan tiba-tiba elo liburan dan ga tau tempat yang mau di tuju, jadi nya elo kan rugi. Maka dari itu,sebaik nya, sebelum berangkat, baik nya elo bikin catatan kecil yang isinya, tempat destinasi yang akan di elo kunjungi, kemudian, hitung juga biaya selama liburan di sana, mulai dari tiket pesawat, tempat nginap, biaya makan, destinasi wisata yang akan di tuju, agar liburan elo ga sia-sia. Kalo perencaanan udah oke, elo tingal siap-siap mencari waktu yang pas untuk liburan yang pasti nya, akan membuat elo senang.
 

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...