Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Tips Liburan Hemat Buat Para Jomblo, Ada Liburan Ke Rumah Mantan Gak Yha?

Lucky Iman Nasokha Apr 4, 2017 11:00 PM
Halo gengs! Kali ini gua bakal bagi tips liburan hemat buat para jomblo. Yah, namanya juga<strong><a href="http://dagelan.co/5-kenikmatan-hakiki-apabila-kamu-masih-jomblo-dijamin-yang-pacaran-ngiri/">
Halo gengs! Kali ini gua bakal bagi tips liburan hemat buat para jomblo. Yah, namanya juga jomblo rasa kesepian selalu datang ditiap aktivitas. Mau itu pas makan, mandi, tidur bahkan pas liburan rasa sepi selalu menghantui, apalagi kalo gak punya duit. Lengkap udah penderitaan lu.

Nah, buat para jomblo semoga tips liburan hemat dari gua ini bisa mengobati rasa kesepian tanpa pasangan elu ya. Tapi, kalo lu gak jomblo alias punya pasangan boleh juga kok menerapkan tips ini bersama pasangan. Penasaran kek gimana? Kuy cekidot.

1. Lari Pagi Keliling Komplek

tips liburan hemat
Sumber: running.competitor.com


Tips liburan hemat yang pertama adalah lari pagi keliling komplek. Kalo lu jomblo dan gak punya duit. Lu boleh ikutin tips gua yang satu ini. Siapa tau ketika lari pagi lu bakal ketemu sama gebetan baru atau mungki sama jodoh elu. AMIN

2. Hiking Sendiri


Sumber: theadventurejunkies.com


Namanya juga jomblo kemana-mana kalo gak sama keluarga dan temen ya sendirian. Apalagi kalo hiking. Gak ada salahnya kok gengs kalo mau naik gunung sendirian, selain bisa lebih menyatu dengan alam, hiking sendirian juga terhitung lebih hemat dari pada harus hiking bareng pasangan. Asal jangan pohon lu jadiin pacar.

3. Berenang Di Sungai


Sumber: news.analisadaily.com


Mungkin kalo lu punya pasangan lu bakal tengsin buat berenang di sungai. Berenang di sungai terhitung lebih hemat dari pada lu harus di berenang di kolam renang umum. Asal elu komuk lu tebel aja berenang di sungai kek ciliwung atau citarum.

4. Nonton TV Aja


Sumber: Google.com


Kandang ketika memiliki pasangan aktifitas menonton televisi kita terganggu oleh jadwal pacaran. Baru nonton dikit disuruh kerumah pacar, baru nonton dikit disuruh ngabarin pacar, alhasil kita jadi kayak orang goa kagak tau perkembangan dunia hiburan terkini. Nah, mumpung libur, jomblo dan gak punya duit. Nonton tv menjadi pilihan terbaik menghabiskan waktu ketika liburan.

5. Hunting Jajanan SD


Sumber: cdn0-a.production.liputan6.static6.com


Tips liburan hemat yang terakhir adalah lu bisa hunting jajan SD. Lu patut coba gengs, selain murah, hunting jajanan SD bisa membantu lu mengingat masa-masa ketika sekolah dasar. Dijamin asik dah.