Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Tips Kentut Asik, Anjay Banget

Priska Wen Aug 12, 2016 2:00 AM
Halo kengkawan. Sesuai dengan judul postingan, gue Priska Wen mantan kekasih Lee Min Ho ini ingin memberi tips kepada kalian kalau ingin <a href="http://dagelan.co/jangan-ngaku-raja-selfie-kalo-belom-
Halo kengkawan. Sesuai dengan judul postingan, gue Priska Wen mantan kekasih Lee Min Ho ini ingin memberi tips kepada kalian kalau ingin kentut dengan aman. Okay, tanpa berlama- lama langsung aja: D

  1. Ketika kentut jadilah orang pertama yang mencium baunya hingga mereka sendiri tersadar akan bau neraka tersebut.

  2. Mulailah memfitnah teman kalian.

  3. Sekian. Paling anjay kan :D


Gampang kan, caranya? Tapi jujur sih kasihan teman kalian yang nggak salah apa- apa. Kayak gini contohnya :D

Kentut Anjay
Sumber: IG @priskaawen


Karena aku sayang Lee Min Ho, Lee Min Ho sayang aku( apa hubungannya?), jadi lebih baik kusudahi tips ini. Semoga bermanfaat :D