Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Tips dan Trik Fotografi Buat Kaum Jomblo Ngenes Biar Keliatan Punya Pacar

Tvllankz Mar 24, 2017 8:46 AM
Jones alias Jomblo Ngenes emang selalu jadi korban teman-teman mereka yang udah punya pasangan. Tapi bagi kalian yang saat ini masih menyandang status jomblo, jangan khawatir gengs. Lo bisa lakuin tek
Jones alias Jomblo Ngenes emang selalu jadi korban teman-teman mereka yang udah punya pasangan. Tapi bagi kalian yang saat ini masih menyandang status jomblo, jangan khawatir gengs. Lo bisa lakuin teknik fotografi dari Rain Yokohama, cowok yang tinggal di Thailand ini berbagi tips dan trik fotografi buat lo para kaum jomblo ngenes biar keliatan punya pacar. Kuy kita simak, kali aja menginspirasi kalian yang jones hehehe :D

#1

Kaum Jomblo Ngenes
Sumber: facebook/Rainyokohama55


Imajinasi dulu kali yak
#2

Kaum Jomblo Ngenes
Sumber: facebook/Rainyokohama55


Ini bisa lo lakuin saat menikmati es krim sendirian, biar gak dibilang jomblo mulu. Tapi inget, yang bawah jangan lupa di-cropz ya

#3

Kaum Jomblo Ngenes
Sumber: facebook/Rainyokohama55


Nah kalo yang ini bisa banget dicoba, biar temen-temen lo ngiri

#4

Kaum Jomblo Ngenes
Sumber: facebook/Rainyokohama55


Edisi malem jumat

#5

Kaum Jomblo Ngenes
Sumber: facebook/Rainyokohama55


Edisi jalan-jalan

#6

Kaum Jomblo Ngenes
Sumber: facebook/Rainyokohama55


Edisi dikerjain "pacar"

#7

Kaum Jomblo Ngenes
Sumber: facebook/Rainyokohama55


Leh ugha nih

#8

Kaum Jomblo Ngenes
Sumber: facebook/Rainyokohama55


Duh Romantisnyaa

#9

Kaum Jomblo Ngenes
Sumber: facebook/Rainyokohama55


Mantapz Djiwa

Nah itu tadi referensi buat kalian yang para kaum jomblo ngenes buat bikin foto yang terlihat lo bahagia dengan (194, 145)pacar(194, 146) kalian. Yah itung-itung biar gak di-bully mulu sama teman-teman kalian hehehe. Gimana menurut kalian? Mau nyoba?