Terkenal Player, Ini 6 Zodiak yang Hobi Selingkuh

Selingkuh dengan alasan apapun gak pernah benar nih. Apalagi kalau sudah punya komitmen serius dengan seseorang, rasanya selingkuh jadi hal yang tidak termaafkan. Siapa sih yang mau dibohongin sama pacarnya apalagi kalau sampai diduain? Percaya gak percaya katanya sih 6 zodiak ini nih yang paling hobi selingkuh dan hobi PDKT loh, Guys!

 

Apa aja zodiak yang terkenal sebagai “player” atau hobi selingkuh? Nah daripada kalian makin penasaran, langsung aja deh ya berikut informasinya nih. Eits.. tapi bukan berarti kalau zodiak kamu disebutkan kamu langsung dapet cap hobi selingkuh loh ya, anggap aja yang selingkuh itu cuma oknum-oknum yang gak bertanggung jawab. Kalau ternyata benar, anggap saja ini hanya kebetulan semata ya. Yuk, disimak!

1. Pisces

 
 
Kebanyakan Pisces jago soal tikung menikung, makanya punya punya pacar dimana-mana.

Ayo angkat tangannya Pisces! Kamu jadi zodiak paling pertama yang hobi selingkuh nih. Kebanyakan Pisces jago soal tikung menikung makanya punya pacar dimana-mana. Rasanya sih gak aneh kalau si Piseces ini hobi selingkuh mengingat dia jago nikung plus bosenan. Mereka ini punya standar tersendiri yang kadang susah dimengerti sama pasangannya. Kadang Pisces gampang banget ifill terus memiih jalan keluar dengan cara mencari orang yang lebih menarik dari pacar atau pasangannya nih.

 

2. Virgo

 

Virgo tuh paling hobi hilag tanpa kabar, sikap kayak begini membuat Virgo jadi mudah selingkuh.

Baik-baik kalau dekat atau punya pacar Virgo, mereka ini dikenal dengan standar tinggi dan hobi PHP. Kalau punya gebetan Virgo pasti pernah nih mendadak si doi hilang tanpa kabar. Sikapnya ini nih yang ngebuat dia jadi mudah selingkuh dan ngelirik orang lain. Sifat perfeksionisnya ini yang kadang ngebuat dia bingung sama perasannya sendiri karena selalu mencari yang lebih baik.

 

3. Sagitarius

Sagitarius itu juaranya drama, supaya dapat simpati dari orang. Keahliannya ini yang memungkinkan Sagitarius untuk selingkuh.

Si hobi playing vistim alias hobi banget drama biar orang-orang kasihan. Sangking seringnya berbuat begini Sagitarius paling bisa selingkuh. Akting jadi korban sudah jadi hal yang gak aneh buat Sagitarius. Biasanya dari sini nih awal mula dia akhirnya berani untuk punya selingkuhan. Kalau kamu punya pasangan Sagitarius baik-baik membaca gerak geriknya ya guys!

Baca Juga: Ini Dia Ranking Zodiak Dari Yang Pendendam Sampai Pemaaf Sejati, Lo Yang Mana?

 

4. Aquarius

 

Aquarius adalah zodiak yang paling gampang bosen, sifat ini bisa memicu Aquarius punya banyak teman tapi mesra alias selingkuhan.

Salah satu zodiak yang paling gampang bosenan dalam segala hal termasuk soal pacaran atau berkomitmen. Dia ini bisa banget bosenan tanpa alasan yang jelas. Sifatnya ini yang ngebuat dia punya banyak teman tapi mesra atau selingkuhan. Kalau dekat-dekat sama Aquarius mending kamu mikir lagi deh, gak mau kan kamu malah ditinggalin gitu aja karena dia lebih milih yang lain.

 

5. Leo

Sifat Leo yang senang dikejar-kejar kadang gak bisa ditoleransi, apalagi kalau udah punya komitmen.

Leo punya sifat dasar senang dikejar-kejar jadi kebayang dong kalau tiba-tiba ada yang ngejar dia bisa saja langsung belok tanpa mikir panjang. Sifatnya yang satu ini kadang gak bisa ditoleransi sih karena saat hubungan sedang baik-baik saja dia bisa saja memutuskan untuk selingkuh. Parahnya kalau dia merasa dibutuhkan sama orang lain dan dikejar-kejar.

Baca Juga: 6 Zodiak yang Humoris Banget, Bisa Bikin Rasa Sedih Kamu Hilang Seketika!

 

6. Aries

Selain dikenal dengan sifatnya yang setia, Aries itu paling menyukai tantangan. Awalnya coba-coba, eh malah jadi selingkuh beneran.

Walaupun punya sifat setia, Aries ini ternyata punya bakat alami untuk selingkuh. Dia ini memang sangat suka tantangan jadi ya kadang suka hilaf saja coba-coba selingkuh. Aries ini kebayangan punya jiwa bebas yang tidak suka dikekang jadi kalau di dalam hubungan dia merasa terkekang sudah pasti dia mencari pelampiasan lain. Salah satunya ya dengan mencari orang lain yang lebih menantang dan asik diajak diskusi.

Nah, enam zodiak ini nih yang punya predikat banyak selingkuh atau hobi pdkt sana sini. Zodiak kamu termasuk di sini gak nih? Setuju gak sama anggapan ini guys? Satu hal yang pasti sih namanya diselingkuhin atau jadi selingkuhan itu gak enak. Jadi mending sebisa mungkin jujur, kalau sudah bosan mending ngaku bosan saja daripada harus selingkuh sana sini.

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...