Terjebak Friendzone? 5 Zodiak Ini Gak Pernah Merasakannya!

Couple
Source: guibingzhuche.com

Yang namanya jatuh cinta itu emang gak bisa direncanakan. Perasaan cinta bisa datang tiba-tiba tanpa aba-aba. Bahkan, perasaan cinta itu sendiri bisa datang kapan saja dan di mana saja bahkan untuk teman dekat atau sahabat kita sendiri. Kadang terasa berat banget sih karena jatuh cinta sama teman dekat atau sahabat sendiri itu gak enak! Kita pasti ngerasa takut akan ada yang beda dengan hubungan pertemanan yang selama ini udah dijalanin. Ditambah lagi salah satu dari kita ada yang jatuh cinta! Duh. Ditambah lagi kalau sampai ternyata si dia juga jatuh cinta, lalu kita pacaran dan ternyata jalan di depan gak mulus, lalu kita putus. Apes!

Lain halnya kalau ternyata kita jatuh cinta tapi ternyata dia cuma anggap kita teman aja. Itu lebih apes, sih! Eits, tapi, kalau kamu sering di friendzone-in oleh orang-orang yang kamu cintai, coba deh banyak belajar dari 5 zodiak di bawah ini karena mereka anti yang namanya di frienzone-in. Salah satu alasannya karena mereka adalah tipe-tipe orang yang cukup tegas. Jadi gak ada tuh di kamus mereka kata-kata “friendzone.”

1. Aquarius

feature-aquarius

Source: astrostyle.com


Aquarius adalah pribadi yang gampang beradaptasi dengan lingkungan baru. Oleh sebab itu, orang-orang berzodiak Aquarius pasti punya banyak teman karena mereka cenderung suka bergaul dan mudah dekat dengan banyak orang. Tapi walaupun begitu, Aquarius ini salah satu yang pintar menjaga hati. Jadi mereka gak mudah baperan alias mudah kebawa perasaan. Makanya kalau Aquarius udah mencium aroma-aroma friendzone, mereka akan dengan tegas menanyakan “mau ke mana sebenarnya hubungan ini?” Jadi mereka jarang terjebak dengan hubungan yang gak jelas seperti HTS-an gitu alias, Hubungan Tanpa Status.

2. Sagitarius

Sagitarius

Source: astrostyle.com


Gaya santai yang melekat pada orang-orang Sagitarius ini membuat banyak orang yang nyaman berteman dekat dengan mereka. Selain mudah bergaul, Sagitarius juga terkenal ramah dengan siapa saja. Tapi, dibalik sifat santainya, Sagitarius akan berubah 180 derajat ketika sudah berbicara soal hati. Mereka akan langsung menjadi Sagitarius yang tegas dan to the point kalau sudah berbicara soal jatuh cinta dan hubungan. Gak akan bisa deh kamu friendzone-in Sagitarius!

3. Leo

Leo

Source: astrostyle.com


Tegas, tegas, dan tegas! Itu lah sifat utama yang dimiliki oleh Leo. Dari awal pasti kamu udah tau kalau Leo ini juga gak gampang menyerah. Ketika mereka sudah merasa ada friendzone diantara Leo dengan orang yang dia cintai, pasti Leo akan berbuat sesuatu yaitu berbicara empat mata tentang kejelasan hubungan itu. Kalau iya, bilang iya. Kalau enggak, bilang enggak. Jangan jawab gak tau karena Leo gak suka dijawab seperti itu. Leo gak suka dengan sifat yang gak pasti!

4. Taurus

Taurus

Source: astrostyle.com


Orang-orang Taurus ini lebih dikenal dengan pemikiran logisnya. Semua hal akan dia pikirikan matang bahkan terkadang mereka lupa kalau perasaan atau hati juga bisa membantu menyelesaikan masalah. Orang-orang Taurus ini percaya bahwa seorang laki-laki dan perempuan bisa bersahabat tanpa harus saling jatuh cinta atau terjebak friendzone. Tapi disaat Taurus mulai merasakan tanda-tanda friendzone, dia akan segera keluar dari zona itu dan menemukan solusi tanpa menyakiti siapapun. Taurus emang bisa jadi panutan!

5. Pisces

pisces

Source: astrostyle.com


Menuntut sebuah kepastian adalah hobi dari seorang Pisces. Walaupun sifatnya kalem, tapi Pisces gak akan tinggal diam kalau sudah mulai tercium aroma-aroma friendzone dihubungan yang sedang mereka jalani.  Hayoo, siap gak dimintain kepastian sama Pisces?

Itu dia tadi genks, kelima zodiak anti di friendzone-in. Kamu bisa banyak belajar dari kelima zodiak ini kalau ternyata selama hidup kamu, kamu tuh di friendzone-in muluuuuuu!

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...