Terjebak Dalam Hubungan Kakak Adek Zone? 8 Meme Ini Bakal Mewakili Perasaan Lo!

Sumber: indowarta.com

Hayoo, siapa yang saat ini lagi ngerasain terjebak dalam hubungan kakak - adik zone? Gimana rasanya gengs? Manis-manis sepet kah? Atau, justru manis di awal pahit di akhir? Duh, sabar ya! Sekarang ini emang udah bukan zamannya hubungan tanpa status atau HTS, tapi zamannya 'cuma dianggap kakak'!

Duh, pedih banget nggak sih gengs? Ngerasa udah deket banget, udah perhatian banget, udah baper banget, eh eng.. ing.. eng.. taunya cuma diangggap adek atau kakak. Sakitnya dimana? Dimana-mana yak.

Nah, untuk menghibur jajaran patah hati karena terjebak di zona hubungan adek-kakak, 8 meme di bawah ini siap bikin kengkawan terhibur sekaligus miris. Kok bisa? Yaa, seenggaknya kalian akan sadar bahwa kalian nggak sendiri. Cus, langsung disimak!

1. Sakitnya tuh di sini..

Sumber: pulsk.com

Siapa yang pernah ngerasain kayak gini? Udah pede dan yakin banget kalau kedekatan dengan si dia bersambut baik, tapi pas ngutarain perasaan dijawabnya dengan kalimat, "Maaf, kamu udah aku anggap sebagai kakak aku". Kalau kamu pernah ngerasain ini, mending langsung aja urus Kartu Keluarga (KK) dia, masukin deh nama kamu. Biar lebih afdol jadi kakak-nya!

2. "Kamu aku anggap kakak paling the best"

Sumber: pulsk.com

Pernah kayak gini nggak gengs? Mendadak doi minta jemput, terus dengan semangat '45 kamu ngacir ke TKP dimana dia nunggu. Udah kepedean kan, eh taunya minta jemput gara-gara pacarnya lagi berhalangan buat jemput. Hmm, gimana nggak kepotek-potek itu hati?

Udah gitu pake nambahin, "kamu kakak paling the best". Mending kamu coba telusuri lagi deh silsilah keluarga kamu dan dia, kali aja kamu beneran kakak-nya..

3. Cuma dianggep kakak? Balikin uang belanja!

Sumber: brilio.net

Seberapa besar pengorbanan kengkawan buat dia? Sudah sampai tahap mana hubungan kamu dengan dia? Antar jemput kemanapun dia pergi? Atau, bahkan sampai membiayai dia shopping alias belanja? Terus, setelah sebegitu besar pengorbanan kengkawan untuk dia, masih aja dianggap kakak?

Mending keluarin struk belanja, biaya bensin, terus serahin deh ke dia. Suruh ganti hahaha.

4. Nah, nanti aja anak kita yang jadi adek kakak. Setuju?

Sumber: brilio.net

Kalau kengkawan menyatakan perasaan ke seseorang, terus dijawab dengan "Kita jadi kakak adek aja ya?", mending jawab aja, "gimana kalau anak-anak kita kelak yang jadi kakak adek?". Nah, kira-kira doi bakal jawab apa ya? Apa pura-pura amnesia? Pingsan?

5. Sabar ya mblo!

Sumber: pulsk.com

Kalau udah nyaman sama seseorang emang susah ya untuk berpindah ke lain hati. Padahal sudah jelas-jelas doi cuma menganggap kakak, nggak lebih dari itu. Eh kamu masih tetep ngeyel dan nggak berpindah tempat. Duh, yang sabar dah ya mblo!

6. Waduh, bener nih?

Sumber: brilio.net

Adek-adean adalah selingkuh yang tertunda? Waduh, bener nggak tuh gengs? Jadi, kedok adek - kakak cuma untuk menutupi perselingkuhan? Waduh, jangan kayak gini ya gengs. Nggak baek!

7. KKA (Kita Kakak-adean Aja)

Sumber: brilio.net

Sekarang mah udah nggak zaman ya gengs hubungan tanpa status alias HTS, atau teman tapi mesra alias TTM. Udah nggak zaman itu mah. Sekarang zamannya KKA, "Kita Kakak-adekan Aja". Waduh, kamu mau punya hubungan kayak gitu?

8. Ada yang ngarep, bener nggak nih gengs?

Sumber: indowarta.com

"Hati-hati kalau kakak-adekan, biasanya salah satu ada yang ngarep". Bener nggak sih gengs? Setuju? Kata-kata yang diunggah Raditya Dika itu sempet diperbincangkan media sosial, bahkan warganet menyangkutpautkan dengan gosip fenomenal artis depok. Duh, jadi gosip deh. Tapi kengkawan setuju kah dengan kata-kata yang diunggah Raditya Dika?

Gimana gengs? Sudah sadar apa justru semakin baper? Daripada terjebak di hubungan kakak-adek yang nggak jelas, mending cari yang mau diajak ke pelaminan. Raisa - Hamish aja udah nikah, lau nggak mau nyusul? 

207 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...