Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Tengok Yuk Suku Pedalaman Amazon yang Terasingkan dan Gak Diketahui Keberadaannya

Ibnu Syina Jan 4, 2017 7:25 AM
Hei kengkawan, pernah liat suku pedalaman gak? Paling liatnya di tv doang kan? Nah ternyata di hutan Amazon ada loh sebuah suku yang bener-bener jauh dari peradaban dunia. Seorang fotografer asal Bras
Hei kengkawan, pernah liat suku pedalaman gak? Paling liatnya di tv doang kan? Nah ternyata di hutan Amazon ada loh sebuah suku yang bener-bener jauh dari peradaban dunia. Seorang fotografer asal Brasil, Ricardo Stuckert gak sengaja nemuin tempat tinggal sebuah suku pedalaman, dan doi berhasil mengabadikan beberapa orang dari suku tersebut dari helicopter yang dinaikin. Penasaran gak kaya gimana tuh orang suku pedalamannya? Kuy scroll ke bawah :D

Foto 1

Suku Pedalaman
Sumber: boredpanda.com


Nih penampakan pertamanya gaes, suku ini bener-bener telanjang dan cumu nutupin bagian selangkangannya aja, kaya di tv kan gaes? :D

Foto 2

Suku Pedalaman
Sumber: boredpanda.com


Senjata utamanya adalah panah, kayanya sih dipake untuk berburu dan ngelindungin diri dari ancaman :D

Foto 3

Suku Pedalaman
Sumber: boredpanda.com


Nah pas si Robert ngambil gambarnya, orang-orang dari suku ini sempet ngepanah helikopternya lho, untung gak kenapa-kenapa :D

Foto 4

Suku Pedalaman
Sumber: boredpanda.com


Kalo lo pernah nonton film Apocalypto, nah kayanya ini sih suku asli dari film tersebut gaes, tapi gak tau juga sih :D

Foto 5

Suku Pedalaman
Sumber: boredpanda.com


Keliatan gak tuh orang yang di gambar? Liat aja tuh badanya penuh tato, gak mau kalah sama anak gaul jaman sekarang, tinggal tambahin brewok aja udah jadi hipster nih :D

Foto 6

Suku Pedalaman
Sumber: boredpanda.com


Nah klo diliat dari foto ini sih kayanya dia lagi ngereload busur panahnya gaes, serem yey :D

Foto 7

Suku Pedalaman
Sumber: boredpanda.com


Nah ini nih peta lokasi dari tempat suku asiingnya gaes, deket daerah Acre, Brasil dan perbatasan Peru :D

Nah tadi dah tuh beberapa potret dari suku pedalaman Amazon yang belum tersentuh. Lo kira-kira mau gak tuh main kesana? Yah siap-siap mental dan nyawa aja dah :D