Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Tempat Belanja di Jakarta yang Nggak Bikin Dompet Kamu Kembang-kempis

Noenggaling Tjatur S Dec 11, 2016 4:45 AM
Pernah ga sih kengkawan ngerasa pengen belanja baju atau sepatu bagus tapi harganya mahal? Nah, tempat-tempat ini bisa jadi pilihan kamu belanja daripada harus lama banget nabungnya, barangnya belum t
Pernah ga sih kengkawan ngerasa pengen belanja baju atau sepatu bagus tapi harganya mahal? Nah, tempat-tempat ini bisa jadi pilihan kamu belanja daripada harus lama banget nabungnya, barangnya belum tentu dapet, mana cuma satu lagi kebelinya. Kuy dilokit tempat belanja di Jakarta yang ga bikin dompet kamu kembang-kempis jadi makin tipis :D

1. Pasar Senen

tempat belanja di Jakarta
Sumber : frontroll.com


Pasar Senen Jaya mungkin salah satu tujuan utama buat mereka yang doyan cari baju bekas bagus impor dari luar negeri. Tinggal kitanya aja nih yang harus pasang mata dan siap nawar buat dapet barang bekas berkualitas :D

2. Tanah Abang

tempat belanja di Jakarta
Sumber : bp.blogspot.com


Siapa sih yang ga tau Tanah Abang, salah satu pusat grosir terbesar di Jakarta ini juga bisa jadi destinasi kamu belanja baju-baju harga miring gaes :D

3. Mangga Dua

tempat belanja di Jakarta
sendokransel.files.wordpress.com


Ini juga salah satu destinasi nih buat belanja, banyak online shop yang bersumber dari sini. Pilihan bajunya juga macem-macem. Banyak juga loh barang ber-merk, KW tapi kualitas oke :D

4. Taman Puring

tempat belanja di Jakarta
Sumber : yimg.com


Kalo Taman Puring pusatnya sepatu nih, banyak banget sepatu-sepatu di Taman Puring. Berbagai jenis sepatu, kualitasnya juga macem-macem sesuai harganya. Balik lagi, tinggal mata kita dan mulut aja harus siap nawar :D

5. ITC Ambassador

tempat belanja di Jakarta
Sumber : www.pegipegi.com


ITC Ambassador atau yang kita kenal Ambass juga boleh loh didatengin, pilihan baju-bajunya yang beragam, barang-barang make up juga banyak, dan di lantai atas banyak banget toko sepatu kece :D

Nah itu dia tempat belanja di Jakarta yang harganya masih terjangkau buat kalian yang duit pas-pasan. Kalo kengkawan punya tempat lain buat belanja selain belanja online? Kuy di komentar biar temen-temen yang lain tau pergi ke mana buat belanja murah :D