Mungkin tebak-tebakan udah nggak terlalu booming lagi di zaman sekarang dan banyak juga pelawak sekarang nggak pakai tebakan buat melucu. Banyaknya meme yang berseliweran di internet perlahan mulai membangkitkan lagi tebakan-tebakan receh kayak kompilasi tebakan di bawah ini.

1. Dikacangin

Sumber : @tebaktebakin

Lah iya ya bener. Iya aja udah biar cepet

2. Ayam nekat

Sumber : 1001-tebakanlucu.blogspot.co.id

Nekat banget emang

3. Sadako

Sumber : berawancom.blogspot.com

Nah masuk akal

4. Versi matematika

Sumber : materi-pelajaran.xyz

Salah fokus sama gambarnya

5. Buah kaya

Sumber : riaubook.com

Bener juga ya

6. Swedia payung

Sumber : @olahwarta

Hmmmmmmm ketawa gak ya? 

7. Cukurata

Sumber : duadua-22.blogspot.com

Bener nih

8. Bebek kunci stang

Sumber : @lawakvanjava

Dikira motor bebek

9. Sop buntut

Sumber : fotohumor.net

Nah itu paling nggak enak

Itu dia gengs kumpulan tebakan jadul bingit yang bikin kita senyum dikit rasanya garing-garing gimana gitu. Punya tebakan lain yang lebih garing? Atau hidup kengkawan udah terlalu garing :D