Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Tanda-Tanda Kamu Orang Yang Cemburu, Hmm

Tika Karlina Nur Choerudin Sep 6, 2016 2:08 AM
Terkadang, kamu sendiri bingung apakah kamu tipe orang yang pencemburu atau enggak. Makanya, gue bakal ngasih tau ke Kengkawan semua tanda-tanda kamu orang yang cemburu, kayak apa sih? Apakah dari kal
Terkadang, kamu sendiri bingung apakah kamu tipe orang yang pencemburu atau enggak. Makanya, gue bakal ngasih tau ke Kengkawan semua tanda-tanda kamu orang yang cemburu, kayak apa sih? Apakah dari kalian salah satu dari ini :D

1. Selalu Kepo Soal Mantan Pacarnya Si Pacar

cemburu
Sumber : http://www.parhlo.com/


Kepo soal masa lalu si pacar sih, wajar. Tapi kalau kamu terlalu kepo sama masa lalu pacar kamu, sampai kamu mencari tahu seluk-beluk pacar kamu, itu yang waspada kalau kamu ada orang yang pencemburu :D

2. Bete Tiap Pacar Bahas Mantannya

cemburu
Sumber : www.kidzworld.com


Selain itu, bete ketika pacar selalu bahas mantannya juga wajar. Memang semestinya, si pacar gak usah terlalu bercerita terus-terusan tentang si mantan pacar, sih. Tapi, kamu kan sudah mau menerima dia menjadi pasangan kamu, jadi, kamu harus menerima masa lalu pasangan kamu :D

3. Selalu Banding-Bandingin Mantan Pacarnya Si Pacar

cemburu
Sumber : http://madamfelicia.org/handle-girlfriends-pestering-ex-boyfriend/


Tanda kamu pecemburu selanjutnya itu sering banget banding-bandingin diri kamu sama si mantan pacarnya pacar. Dikit-dikit, kamu membandingkan diri kamu dengan mantan pacarnya pacarmu, padahal, jelas-jelas kamu dan dia itu berbeda :D

4. Si Pacar Gak Boleh Deket Sama Lawan Jenis

cemburu
Sumber : http://www.thesnowfairy.com/


Wah, kalau gini, fix kamu emang bener-bener menjadi seorang yang pencemburu. Masa, pacar kamu deket dan berinteraksi sama lawan jenis aja, bikin kamu uring-uringan sendiri, sih? Percaya deh, kalau dia sayang sama kamu, mau dia bersahabat dengan siapa saja, pasti hatinya kan berlabuh ke hati kamu :D

5. Selalu Curiga

cemburu
Sumber : https://adminopsnet.usc.edu/node/5279


Tanda si pencemburu yang satu ini, adalah selalu curiga sama pacar. Apa pun yang pacar lakuin, kamu selalu curiga dan mikir macem-macem. Kamu terlalu overthinking deh, pokoknya. Padahal, dia gak ngapa-ngapain yang bikin hubungan kamu rusak :D