Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Sketsa Wajah Artis Ini Dijamin Bikin Lo Ketawa

Nurus Sobah Nov 23, 2018 5:58 AM
sketsa wajah artis yang nyleneh

Gambar sketsa wajah emang lagi tren di Instagram. Banyak seniman yang berlomba - lomba menunjukkan kemampuan gambarnya. Dari sekian banyak akun, ada satu akun yang akhir - akhir ini mencuri perhatian. Mottonya dalam membuat gambar adalah “Sedikit lebih beda lebih baik”. Dari situ bisa disimpulkan ya, kalo gambar - gambar doi ini “beda” dengan tren yang lagi booming. Penasaran kaya apa? Ini dia.


Ernest Prakarsa

Source: Instagram @vbdxoxo

Yak, dari gambar pertama udah ketebak bakal kayak apa gambar-gambar selanjutnya ya. Koh Ernest “Menawan” banget nih Digambar ini.


Roy Kiyoshi

Source: Instagram @vbdxoxo

Roy Kiyoshi marah gak yah? Udah mahal-mahal operasi plastic, eh… malah cakepan gambarnya @vbdxoxo. Kzl.


Ria Ricis

Source: Instagram @vbdxoxo

Agak melebar ya gengs. Dikit doang ah gak papa.


Reza Oktavian

Source: Instagram @vbdxoxo

Mas reja jarinya ada tujuh mas? Bener?


Young Lex

Source: Instagram @vbdxoxo

Sama persis lho… warna rambut dan lubang idungnya. Abang Young Lex gantengan loh di gambar.


Uus

Source: Instagram @vbdxoxo

Gambar Bang Uus kalo dijadiin poster film kira-kira judul yang cocok gini nih: “Alien Invasionnnn”


Kemal Pahlevi

Source: Instagram @vbdxoxo

Setuju gak kalo Bang Kemal di gambar ini mirip Om Indro Warkop? Kalo gak juga gak papa, sama-sama comedian ini kan?


Raffi Ahmad

Source: Instagram @vbdxoxo

Ini kaya film kartun apa, ada yang inget?? Hayoo apa yooo…


Anji

Source: Instagram @vbdxoxo

Mmm… Nganu bang Manji… Itu jadi melorot gitu di gambar. Haha


Raditya Dika

Source: Instagram @vbdxoxo

Sadar gak? Akun ini hampir selalu gambar jari tangannya 7. Haha. Btw, di gambar kucingnya lebih ganteng daripada bang Dikanya.


Vanessa Precillia

Source: Instagram @vbdxoxo

Mau komen takut diincer Dilan. Kira-kira Dilan masih suka gak ya kalo Mileanya jadi gini? Atau akhirmya dia lebih milih Nur Rani?


Bang Fattah

Source: Instagram @vbdxoxo

Tuh kan, Bang Fattah juga bisa cantik tau. Netizen mah Sukanya suudzon sih!


Awkarin

Source: Instagram @vbdxoxo

Aw Aw… yang gambar pinter banget cari foto referensi. Mbok ya yang pas photoshoot gitu looh. Haha


Devina Aurel

Source: Instagram @vbdxoxo

Hayo diitung ada berapa jari tangannya??


Chandra Liow

Source: Instagram @vbdxoxo

Sekilas mirip sih ya. tapi, jidatnya gak selebar itu juga kali. Haha


Deddy Corbuzier

Source: Instagram @vbdxoxo

Ampun Om Deddy, jangan ditangkep yak. Gini-gini kan mirip juga sama om Deddy jadul loh Om.


Atta Halilintar

Source: Instagram @vbdxoxo

Lumayan mirip lah yaaa. Apalagi kacamatanya. Oiya, sama warna rambutnya jugak.


Jonathan Cristie

Source: Instagram @vbdxoxo

Yang lagi jadi idola banyak kaum hawa nih. Kalo di gambar mirip Om Mario Teguh gak sih?


Clairin Clay

Source: Instagram @vbdxoxo

Di gambar, mukanya Clairin kayak abis diobok-obok nih sama Joshua. Haha’


Nur Rani

Source: Instagram @vbdxoxo

Ini bukan artis sih, tapi gak papa lah yaa. Gimana? Mirip kah?


Raisa

Source: Instagram @vbdxoxo

Hmmm… Indonesian Sweetheart jadi gini amat yak.

Gimana men temen? Menghibur kan? Jangan lupa tetap apresiasi karya anak bangsa ya. jangan sampe dibully. Setiap karya kan punya ciri khas, dan si pemilik akun @vbdxoxo ini berhasil ya ngangkat ciri khasnya sendiri yang “beda”. Salut karena doi berkarya bukan Cuma dengan ikut-ikutan aja, tapi juga unik dan orisinil. Kalo yang mau tau lebih banyak gambar-gambar doi, langsung kunjungi aja akun instagramnya ya.