Halo kengkawan! Belom lama ini muncul secara tiba-tiba, tanpa tedeng aling-aling sebuah video viral yang menunjukan seorang pria berbadan kekar, dengan baju putih ketatnya, mengakat tanganya dan menjentikan garam dari tangannya. Pria dalam video ini diberi nama Saltbae oleh netizen gaes. Siapa sih Saltbae? Kenapa sih doi dinamain Saltbae?

Mungkin bagi yang masih awam nama ini asing di kuping lu pada. Nah, buat yang masih asing nih gua jelasin dikit :D

siapa sih saltbae
Sumber: popsugar.com


Saltbae memiliki nama asli, Nusret G(195, 246)k(195, 231)e. Nusret di juluki "Saltbae" oleh netizen karena T-shirt ketat dan gaya menabur garamnya. Netizen menganggap gaya tabur garam milik Nusret ini sungguh seksi, sehingga banyak netizen menjadikan pria berusia 32 ini ikon sensual :D

Pada tanggal 7 Januari, Nusret mengunggah video dirinya memotong daging ke akun Instagram-nya yakni, @nusr_et. Kemudian, dalam kurun waktu 48 jam video tersebut ditonton oleh 2,4 juta orang di Instagram. Nah, di situlah Saltbae lahir. Buat yang belom tau videonya. Nih gua kasih lokit :D

https://www.instagram.com/p/BO9dI9ujWNI/

Sebelum menjadi bintang internet, doi emang udah tajir banget gaes. Nusret ini ternyata co-owner dari enam steakhouse di Turki. Selain di Turki, doi juga punya satu steakhouse di Dubai. Tajir beut kan gaes :D

Kesuksesan sang Saltbae ini gak doi dapet dengan gampang. Nusret pernah bekerja sebagai tukang daging di pasar dan kang cuci piring di sebuah restoran. Berbekal pengalamannya kini Nusret menjadi "master" dalam hal perdagingan :D

siapa sih saltbae
Sumber: tastingtable.com


Nah, itu dia sedikit kisah inspiratif dari Nusret G(195, 246)k(195, 231)e sang Saltbae. Jadi, buat elu yang kemaren masih bertanya-tanya, siapa sih Saltbae? Mudah-mudahan terjawab ya gaes. Oh iya mungkin elu kenala sama orang yang punya aura seleb kek Nusret boleh dah tuh lu jadiin viral. Siapa tau lu kecipratan ikut terkenal :D