Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Selain Raja Arab, 4 Tamu Negara Ini Juga Sempet Bikin Heboh Indonesia!

Sherin Alisya Naziefa Mar 24, 2017 8:00 AM
Raja Arab adalah salah satu tamu negara yang cukup menghebohkan masyarakat Indonesia. Namanya juga raja ya gengs, wajar aja kalau kedatangannya ke Indonesia menimbulkan suatu kehebohan. <br> <br>Indon
Raja Arab adalah salah satu tamu negara yang cukup menghebohkan masyarakat Indonesia. Namanya juga raja ya gengs, wajar aja kalau kedatangannya ke Indonesia menimbulkan suatu kehebohan.

Indonesia udah sering banget kedatengan sosok-sosok terkenal, mulai dari aktris-aktor, penyanyi, presiden, raja, dan ratu kenegaraan. Seringnya kedatengan tamu, ternyata 4 tamu negara ini yang justru bikin heboh masyarakat Indonesia. Sokap aja? Lokit!

1. Paus Paulus Yohanes II

tamu negara
Sumber: katolisitas-indonesia.blogspot.co.id


Tenyata tahun 1989 silam, Indonesia kedatangan Sri Paus Paulus Yohanes II, pemimpin umat Katolik dan wilayah Vatikan.

Sambutan yang meriah dibuat oleh warga Jakarta, sampe bikin macet karena Paus mengunjungi daerah itu. Paus juga mampir ke Yogyakarta, Maumere, Dili, dan Medan.

2. George W Bush

tamu negara
Sumber: www.gettyimages.ca


Mantan Presiden Amerika sebelum Obama ini malah gak disambut baik, soalnya pas doi dateng lagi banyak demo yang nolak untuk kedatengan Bush.

Kedatengan Bush membuat marah warga karena Istana Kepresidenan sampe kudu nebang banyak pohon buat landasan helikopter yang bawa Bush dari Halim.

3. Barack Obama

tamu negara
Sumber: www.csmonitor.com


Mantan presiden Amerika Serikat ini juga ikut menghebohkan Indonesia, apalagi Obama yang pernah sekolah di Jakarta ini bikin makin diomongin.

Bahkan, SD tempat Obama dulu mencari ilmu sampe bikin plakat khusus buat dia, ditambah makanan favorit Obama adalah bakso.

4. Mark Rutte

tamu negara
Sumber: 9gag.com


Mark dateng ke Indonesia November 2016 lalu, kedatengannya ini menghebohkan bukan karena doi perdana menteri Belanda.

Tapi, pas Mark ngobrol sama Pak Jokowi di Istana, dia dibilang mirip sama Dr. Strange si tokoh superhero. Tentunya kesempatan ini selalu jadi viral di kalangan netizen sampe dibikin meme.

Wajar sih ya banyak banget yang berkunjung ke Indonesia, orang kitanya juga seneng kedatengan orang-orang terkenal ini.

Apalagi jaman sekarang, sekali cuit bisa langsung viral yekan gimana gak heboh. Mana yang paling lau inget kehebohannya? Tulis di kolom komen:D