Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Sedang Viral di Media Sosial, Ngopi Apa Ngopi! Diem-diem Bae

Ramadhanu Rizkinuriza Jan 31, 2018 8:03 AM
Kalimat "ngopi apa ngopi" belakangan ini seliweran di sosial media baik Facebook, Twitter, atau Instagram. Sebenernya, siapa yang mulai trend kalimat ini?

Kalimat "ngopi apa ngopi" belakangan ini seliweran di sosial media baik Facebook, Twitter, atau Instagram. Sebenernya, siapa yang mulai trend kalimat ini?

Usut punya usut, ternyata anak ini yang pertama kali melontarkan kalimat ajakan untuk ngopi. Liat deh~

1. Ngopi apa ngopi!

 

Ngopi apa ngopii ...

A post shared by #seterahgue (@seterah.gue) on

Kalimat yang ia lontarkan pun kemudian direplikasi oleh netizen dari berbagai latar belakang mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak, kakek-kakek, nenek-nenek, anak-anak, hingga selebritis pun ikut-ikutan membuat parodi video ini.

2. Si kakek gamau kalah, pengen ngopi juga

 

A post shared by Obat Stress Akut (@uculpedia) on

3. Sekarang giliran si nenek nih!

 

A post shared by Obat Stress Akut (@uculpedia) on

4. Wah ada versi remixnya juga! :D

5. Kalo ini mah gue juga mau diajak ngopi~~

 

Udah pada ngopi belom? :D 📹: @ochi24

A post shared by :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) on

 

6. Ngegas bener ini eneng-eneng....

7. Yang terakhir ini keren banget sih, tonton sampe abis ya! :D

Nah, itu dia gengs trend yang lagi viral di media sosial. Udah pada ngopi belom?