Sebagai manusia kita udah pasti berurusan sama yang namanya jatuh cinta, pastinya setiap jatuh cinta kita harus terima apapun risikonya, misalnya patah hati. Beberapa orang ada yang santai aja kalau patah hati, tapi ada juga beberapa orang yang melakukan tingkah gila karena patah hati. Kayak orang-orang ini nih, coba ditengok.

1. Lelang CD Selingkuhan suami

Sumber: tauteu

Seorang wanita yang balas dendam sama mantan suaminya yang ketahuan selingkuh dengan menjual celana dalem selingkuhan suaminya di eBay. Si wanita ini sampe ngejelasin detail soal celana dalam itu yang abis dipake sama selingkuhan si mantan suami.

2. Nyebarin foto pacar sama selingkuhannya

Sumber: kaskus

Kalau yang satu ini sih gokil, cewek ini berniat menikah sama tunangannya. Tapi, sehari sebelum pernikahan berlangsung, si cewek nemu foto cowoknya sama cewek lain di facebook dengan gaya tidak senonoh. Sampe akhirnya dia nyebarin foto itu dengan tulisan "Untung ada Facebook! Paling tidak aku bisa mengetahui kamu adalah pengkhianat. Tepat sebelum pernikahan! Tertanda mantan tunangannmu dan 548 tamu undangan" tulisnya.

3. Jual barang kenangan dari mantan

divorce

Sumber : kasksus

Wah kalau yang satu ini sih kayaknya kalian pernah lakuin kali ya hehe. Kayak cewek yang satu ini patah hati karena bercerai sampe ngejual semua kenangannya sama sang mantan suami. Cewek ini sampe ngasih diskon besar-besaran dari barang-barang itu.

4. Nyoret-nyoret mobil mantan

Sumber: refaridwan

Wah alig juga nih, cewek ini nyoret-nyoret mobil mantannya pake cat yang susah dihilangkan. Sakit hati sama cowoknya bikin si cewek murka kayaknya, sampe segitunya pengen bales dendam.

5. Istrinya dijual di eBay

Sumber: first-ward

Lah iyak, kagak sekalian di OLX gan? hehe. Jadi ada seorang suami yang nuduh istrinya selingkuh, sampe akhirnya sang suami melakukan hal gila dengan menjual sang istri di eBay. Kasus ini sampe naik ke meja hijau dan sang suami kalah serta dikenakan denda.

Emang deh yang namanya sakit hati tuh gak enak, apalagi kalau keseringan yee. Kalau kalian gimana sih mengatasi masalah patah hati? Jangan-jangan sama lagi kayak diatas hehe. Mana bales dendam paling ekstrim menurut lo? Tulis di kolom komen:D