Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Rekomendasi 6 Lagu Enak, Cocok Banget Buat Pengantar Tidur!

Sherin Alisya Naziefa Dec 21, 2016 11:30 AM
Kamu salah seorang yang masih mengidap Insomnia, yaitu sebutan buat orang yang susah tidur di malem hari. Biasanya insomnia muncul kalau kita lagi galau, kebiasaan, atau bisa karena lagi mikirin si do

Kamu salah seorang yang masih mengidap Insomnia, yaitu sebutan buat orang yang susah tidur di malem hari. Biasanya insomnia muncul kalau kita lagi galau, kebiasaan, atau bisa karena lagi mikirin si doi yang gak bales-bales chat kamu. Banyak banget cara ampuh untuk ngatasin insomnia, mulai dari minum obat herbal sampe dengan cara dengerin lagu geng. Tapi, nyatanya dengerin lagu enak juga bisa buat kita cepet tidur loh geng, lagu apa aja sih yang cocok jadi pengantar tidur? Mari-mari kita dengerin bareng-bareng :D

1. A Thousand Years - Christina Perry


Lagu enak yang satu ini emang bertema percintaan, tapi jangan salah gengs, alunan musiknya yang selow dan tenang bisa merilekskan tubuh dan bikin cepet ngantuk loh :D

2. Fix You - Coldplay


Lagu Coldplay yang satu ini emang terkenal enak banget didengerin, selain liriknya yang bikin baper ternyata lagu enak ini juga cocok buat di denger sambil nemenin tidur kamu. Di coba deh :D

3. Viva Forever - Spice Girls


Kalau lagu yang satu ini sih dulu booming banget gengs, musiknya yang mendayu-dayu bisa bikin kita cepet pules loh gengs. Di cobain dulu tuh :D

4. Home - Michael Bubble


Kalau lagu yang satu ini menceritakan keinginan pulang kerumah, supaya bisa bobok kayaknya ya:D. Musiknya yang selow dan tenang bisa banget buat nemenin tidur nih gengs. :D

5. Love Is You - Ten2Five


Gimana dengan lagu enak yang satu ini? Kalau denger lagu ini pengen tidur aja bawaannya karena musiknya yang tenang bisa bikin kita cepet tidur gengs. :D

6. Lost Stars - Keyra Knightley


Lagu yang dinyanyiin ulang sama Adam Levine ini juga cocok banget gengs buat nemenin tidur. Alunan musik yang sendu bisa bikin kamu cepet terlelap. :D

Gimana gengs? Udah dicoba denger lagu-lagu ini sambil tidur? Tapi, keseringan denger lagu sambil tidur juga gak baik gengs, tentunya kita gunain cara ini hanya untuk sekali-sekali yaa..
 

lagu enak
Sumber: shutterstock

 


Apa kamu punya lagu pengantar tidur yang lain? tulis di kolom komen ya :D