Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Quotes-Quotes Karya Pidi Baiq Yang Bisa Bikin Galau Lo Ngga Kelar-Kelar!

Meilita Adhiyanti Oct 28, 2017 5:00 AM
Siap-siap makin galau deh abis baca quotes karya Pidi Baiq yang bikin hati meleleh

Siapa sih yang ngga baper abis baca novel Dilan? Kisah cinta Dilan dan Milea yang lucu dan romantis ini bikin cewek-cewek rasanya pengen punya pacar kaya Dilan. Novel karya Pidi Baiq ini sukses banget deh bikin semua orang galau, apalagi quotes-quotesnya yang ngena banget di hati. Coba nih baca 10 quotes Pidi Baiq yang bikin galau lo ngga kelar-kelar. 

Duh, rindu itu berat bro, lau kuat ngga?

dinayuuhuu.files.wordpress.com

Nah, tujuan pacaran tuh untuk putus lho. Tapi, putus karena berpisah atau putus untuk menikah? Tentuin dari sekarang guys. 

nabilaheizi.tumblr.com

Kemanapun kamu pergi, aku harus ikut. Ah, So sweet.. 

Instagram.com

Cinta tak terbalas itu memang menyakitkan. Tapi, cinta yang tulus itu ngga mengharapkan apapun. 

Instagram.com

Cinta itu indah kok. Kalau ngga ngerasain keindahan dari cinta, mungkin salah pilih pasangan tuh..

prelo.co.id

Hmm, kalau ngga suka sama dia, silahkan pergi. Jangan kasih harapan terus menerus dong. 

instagram.com

Plis jangan menyakiti orang yang udah baik sama lo..

instagram.com
 
Kalau sudah menemukannya, kenapa masih harus mencari yang lain?
teguhw.tumblr.com

Duh, jadi tambah galau ya? Nah mana nih di antara quotes-quotes karya Pidi Baiq yang sesuai sama keadaan hati lo hari ini ?