Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Puting Lo Biasa Aja? Coba Ditato Kaya Gini Gaes

Ibnu Syina Aug 26, 2016 3:00 AM
Yooo wasap kengkawan, lo semua pastinya pada punya puting alias pentil kan? Nah pastinya puting lo setipe sama temen-temen lo, paling cuma beda warna sama bentuknya dikit. Tapi ada beberapa orang nih
Yooo wasap kengkawan, lo semua pastinya pada punya puting alias pentil kan? Nah pastinya puting lo setipe sama temen-temen lo, paling cuma beda warna sama bentuknya dikit. Tapi ada beberapa orang nih gaes yang kreasiin pentilnya itu dengan cara mentato di area sekitarnya. Hasilnya juga keren-keren dan kocak pastinya. Mau tau kaya gimana aja puting yang udah di tato? Yuk langsung liat aja gaes :D

 

1. Dumbledore

tato puting
Sumber: lolwot.com


Putingnya bisa sulap kali yah :D

 

2. Daging yang dimakan t-rex

tato puting
Sumber: dailymail.co.uk


Sakit gak tuh yah abis digigit sama t-rex? :D

 

3. Thom Yorke

tato puting
Sumber: uproxx.com


Wah yang bikin ini pasti fans beratnya om Thom nih

 

4. Puting ini jadi (194, 133).

tato puting
Sumber: bigtattooplanet.com


Wah duh kalo yang ini gimana gitu yah genks

 

5. Puting ini jadi puting sebenarnya

tato puting
Sumber: trendhunter.com


Nah yang ini jadi puting beneran gaes wkwkwk :D

 

6. Badut yang sedih

tato puting
Sumber: pinterest.com


Kenapa harus sedih yah? Badutnya ditinggalin pacarnya kali yah

 

7. Pizza yummy

tato puting
Sumber: amplifyingglass.com


Si Om-nya doyan makan pizza kali yah

 

8. Granat

tato puting
Sumber: teamjimmyjoe.com


Duh klo ditarik bukannya meledak, tapi darah yang ngocor genks hiiii ;D

 

9. Teddy Bear

tato puting
Sumber: pinterest.com


Masih lucu gak gaes beruangnya? :D

 

10. Biohazard

tato puting
tattoo-journal.com


Nah yang terakhir ini keren yah gaes :D

 

Nah tadi tuh beberapa tato yang bisa bikin pentil lo gak biasa aja gaes, bisa jadi referensi kalo lo mau nyoba gaes :D

 

Penulis: astorboy