Punya Uang Segudang, Seperti Inilah Penampakan Rumah Bill Gates!

rumah bill gates

Hollaa, kengkawan! Pasti tahu dong sama salah satu orang terkaya di dunia, Bil Gates? Itu loh pendiri Microsoft. Tahu kan? Nah doi punya kekayaan mencapai 75 miliar dollar AS atau setara 1.002 triliun lebih! Tajir banget yaa gengs.

Nah, kira-kira orang yang menyabet gelar salah satu orang terkaya di dunia ini penampakan rumahnya seperti apa ya gengs? Sebesar apa ya? Secanggih apa rumah Bill Gates? Daripada kepo, mending langsung aja simak ulasannya di bawah ini, 10 potret penampakan rumah Bill Gates, canggih binggooo!

Berpagarkan pepohonan dan semak-semak

rumah bill gates

Sumber: satujam.com

Untuk menciptakan ketenangan dan keamanan, Bill Gates membangun pagar alami berupa pepohonan dan semak-semak gengs. Agar bisa melindungi rumahnya, doi memperbanyak pepohonan. Hal itu juga bertujuan supaya suhu rumahnya tetap nyaman. Adem banget tuh yaa!

Tersedia trampolin untuk lompat-lompat

rumah bill gates

Sumber: satujam.com

Trampolin ini ada di dalam ruangan gym seluas 2.500 kaki persegi gengs. Bill Gates bisa melompat-lompat setinggi apapun tanpa khawatir menabrak langit-langit. Soalnya, langit-angit di ruangan ini dibangun setinggi 7 meter. Puas deh yaa main lompat-lompatan.

Membangun kenyamanan

rumah bill gates

Sumber: satujam.com

Di masa-masa tuanya, Bill Gates menginginkan suasana rumahnya yang tenang dan nyaman, oleh karenanya doi melengkapi rumahnya dengan kolam renang. Bukan kilam renang biasa, tapi lengkap dengan air mancur, pohon palem, dan karya seni pedesaan. Bahkan di bawah air dipasang sound system loh gengs!

Ruangan indoor dan outdoor

rumah bill gates

Sumber: satujam.com

Rumah Bill Gates memiliki ruangan yang bisa diatur apakah sedang ingin suasana indoor ataupun outdoor. Rumah ini punya rooftop yang menawarkan pemandangan kota. Jadi, kalau doi lagi butuh privasi tinggal ditutup tirainya. Nggak cuma itu, ruangan ini juga dilengkapi dengan pengontrol temperatur berteknologi tinggi. Canggih banget dah pokoknya!

Home theatre

rumah bill gates

Sumber: satujam.com

Home theatre seluas 1.500 kaki persegi ini bisa menampung 20 tamu loh gengs. Selain dilengkapi dengan sofa mewah, mini bioskop ini juga punya mesin popcorn. Pokoknya nuansa bioskop Amerika kental banget terasa. Mantap.

Perpustakaan berisi ruangan rahasia

rumah bill gates

Sumber: satujam.com

Bill Gates tentunya punya perpustakaan pribadi seluas 2.100 kaki persegi. Tapi, perpustakaan ini tidak sama dengan pada umumnya. Kenapa? Karena di perpustakaan ini ada dua rak buku rahasia, jadi salah satu rak tersebut menyimpan bar saat digeser. Wah, keren ya kayak di film-film.

Ruangan debu

rumah bill gates

Sumber: satujam.com

Nah, yang unik, Gates punya ruangan debu loh gengs. Kalau biasanya ruanagan debu adalah tempat yang paling berantakan, tapi tidak dengan ruangan di sini. Kenapa? Karena atap kayu dan perapian dari batu ini bikin nyaman walaupun sedang musim hujan

Aquarium pribadi dengan ukuran besar

rumah bill gates

Sumber: satujam.com

Dengan kekayaannya yang berjumlah fantastis, Gates mampu membuat akurium berukuran super besar di ruang keluarga. Aquarium jumbo ini berisikan binatang laut yang langka loh gengs, seperti lumba-lumba, paus, sampai hiu. Keren binggooo yaa!

Karpet berbulu yang canggih

rumah bill gates

Sumber: satujam.com

Bill Gates melengkapi seluruh lantai rumahnya dengan "awan" alias karpet putih berbulu gengs. Bukan sekadar karpet tapi dilengkapi dengan teknologi canggih yang sensitif terhadap tekanan. Jadi akan ketahuan siapa saja keluarga atau tamu yang lagi ada di dalam rumah hanya dari berat dan langkah kakinya. Canggih sekali ya.

Kolam renang dengan sound system

rumah bill gates

Sumber: satujam.com

Kolam renang di rumah Bill Gates ini dlengkapi dengan sound system di bawahnya loh gengs. Jadi kalau kengkawan menyelam bisa menikmati sound system bawah air. Kolam renang ini juga menyajikan pemandangan danau dan perkotaan. Surga dunia banget lah ya gengs.

Nah itu dia gengs 10 potret rumah Bill Gates, salah satu orang terkaya di dunia. Gimana gimana? Gede banget dan canggih binggo kaan? :D

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...