Jepang dikenal dunia sebagai kiblat teknologi. Jepang adalah negara yang secara konstan mengejutkan negara-negara lain dengan kreativitas dan perkembangan mereka. Jadi masuk akal kalo semangat inovatif mereka diterjemahkan ke dalam pasar kecantikan dan gaya hidup mereka juga.

Kamu mungkin berpikir kalo koleksi makeup dan skincare kamu udah sangat lengkap, tapi mungkin kamu akan mempertimbangkannya lagi setelah melihat daftar produk-produk Jepang yang luar biasa ini.

 

1. Chocola BB Drink

Source: baomoi.com

Banyak orang Jepang bergantung pada tonik seperti Chocola BB Drink untuk memperbaiki dan memelihara kulit mereka.

Di negara-negara lain, para wanita biasanya mengandalkan krim dan serum untuk memperbaiki kulit. Tetapi di Jepang, gak selalu produk yang tampak dari luar itu dianggap penting. Mereka juga mengkonsumsi minuman tonik yang dianggap sebagai bahan pokok perawatan kulit Jepang. Bahkan, produk ini sangat populer sehingga kamu bisa dengan mudah menemukannya di apotek Jepang.

Banyak orang Jepang bergantung pada tonik seperti Chocola BB Drink untuk memperbaiki dan memelihara kulit mereka. Gimana sih cara kerjanya? Chocola BB Drink mengurangi jerawat dengan vitamin B2, B6, dan B1 untuk meningkatkan pergantian sel-sel kulit yang sehat. Minuman ini juga bisa meningkatkan energi dan sistem kekebalan tubuh mereka.

 

2. Masker Mata

Source: indonesian-store.resmart.info

Tujuan dari masker mata ini adalah untuk menenangkan dan meremajakan mata dan kulit di sekitarnya.

Tujuan dari masker mata ini adalah untuk menenangkan dan meremajakan mata dan kulit di sekitarnya. Kamu bisa menemukan produk ini di apotek Jepang, atau kamu bisa memesannya secara online kalo kamu gak berada di Jepang.

Di zaman modern, di mana penggunaan teknologi digital dan media sosial gak bisa dihindarkan, ini adalah produk relaksasi yang tepat untuk dinikmati sebelum tidur. Dengan menggunakan masker ini, mereka bukan cuma membantu memperbaiki penampilan kulit mereka, tapi juga membuat mereka lebih relaks setelah bekerja seharian.

Baca Juga: Ini 5 Tradisi Seks Paling Nyeleneh di Dunia yang Bisa Bikin Kamu Melongo!

 

3. Pemutih Bola Mata

Source: www.bulacemagazine.com

Rohto menjual tetes mata yang mengklaim bisa memutihkan bola mata.

Produk ini mungkin gak pernah terpikirkan di belahan negara-negara lain. Rohto menjual tetes mata yang mengklaim bisa memutihkan bola mata kamu supaya nampak lebih cerah dan lebih muda. Tetes mata ini sebenarnya digunakan secara profesional di industri kecantikan dan mode. Mereka menyebut formula pemutih ini "senjata rahasia pemotretan." Produk ini juga berfungsi sebagai tetes mata biasa untuk membantu mata kering. Satu-satunya kelemahan dari produk ini adalah sensasi panas sesaat setelah mengenai bola mata, tapi itu cuma sebentar aja kok.

 

4. Pewarna Rambut Berbusa

Source: imkimsantiago.com

produk pewarna rambut Jepang yang bisa berbusa.

Kebanyakan orang mewarnai rambut dengan produk-produk berbentuk krim. Tapi, ada produk pewarna rambut Jepang yang bisa berbusa, dan lebih mudah digunakan. Produk ini bisa mengubah warna rambut gelap menjadi 20 warna berbeda, dari merah, jingga, sampai krem. Gak seperti pewarna rambut yang berbentuk krim, pewarna rambut ini gak meninggalkan aroma kimiawi, gak menyebabkan gatal, dan gak membuat rambut jadi kering. Selain itu, karena berbentuk busa, pewarna rambut ini relatif mudah digunakan dan warnanya tetap utuh tanpa memudar setelah seminggu keramas.

Baca Juga: Misteri di Balik Keterkaitan Angka 420 dengan Ganja, Ini Penjelasannya!

 

5. Pemijat Wajah

Source: global.rakuten.com

Ini adalah produk yang memfasilitasi salah satu rutinitas kecantikan paling tradisional dalam budaya Jepang.

Ini adalah produk yang memfasilitasi salah satu rutinitas kecantikan paling tradisional dalam budaya Jepang. Sebagian besar pasar kecantikan Jepang dikhususkan untuk berbagai metode pijat wajah, sebuah praktik yang diyakini merangsang sistem limfatik dan mengencangkan otot-otot wajah. Walaupun kamu bisa menggunakan tangan untuk memijat wajah kamu, banyak wanita menggunakan Rose Massage Plate ini sebagai bantuan. Orang Jepang melakukan ini karena memijat otot dan kulit wajah seharusnya meningkatkan sirkulasi darah agar terlihat lebih bercahaya.

Baca Juga: Unik, Ini Fakta Sejarah di Balik Kondom!