Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Potret Masa Muda Para Presiden Amerika Serikat, Ganteng-ganteng Cuy!

Febrian Feb 10, 2017 8:07 AM
Halo kengkawan! Kalian pasti tau dong Donald Trump? Presiden Amerika Serikat terbaru yang punya kebijakan-kebijakan kontrovrsial yang memicu protes di berbagai negara bagian di AS sana. Gak hanya kebi
Halo kengkawan! Kalian pasti tau dong Donald Trump? Presiden Amerika Serikat terbaru yang punya kebijakan-kebijakan kontrovrsial yang memicu protes di berbagai negara bagian di AS sana. Gak hanya kebijakannya aja yang bikin orang amrik kzl, suami dari Melania Trump ini juga punya gaya yang nyentrik. Lihat gaya rambut anti badai yang doi punya. Cetar banget bukan? Hehehe :D

Tapi siapa sangka, dibalik rambut cetar membahananya tersebut, Trump saat muda itu ganteng bingits loh gengs. Gak percaya? Yaudah kuy kita liat aja nih beberapa foto muda para Presiden Amerika Serikat termasuk Donald Trump. Cekidot gengs!

1. Barack Obama, Umur 18 tahun

Presiden Amerika Serikat
Sumber : Lisa Jack


Obama tampil perlente dengan topi fedora sambil ngisep udud. Mantap Djiwa!

2. Theodore Roosevelt, Umur 20

Presiden Amerika Serikat
Sumber : Harvard College Library


Tatapan pasti menuju masa depan yang gemilang.

3. John F Kennedy, Umur 21 dan 20

Presiden Amerika Serikat
Sumber : unknown


Presiden yang tewas ditembak ini terlihat cute saat foto sama anjing peliharaannya.

4. Ronald Reagan, Umur 29

Presiden Amerika Serikat
Sumber : amazon.com,Bettmann


FYI, nama Ronald Reagan merupakan inspirasi bagi Maria Dolores dos Santos Aveiro untuk memberi nama buat anaknya, Cristiano Ronaldo.

5. Abraham Lincoln, Umur 30

Presiden Amerika Serikat
Sumber : Library of Congress


Gak terlalu banyak berubah sama muka saat doi tua yak gengs.
6. Bill Clinton, Umur 22 dan 26

Presiden Amerika Serikat
Sumber : Georgetown School of Foreign Service,The Clinton Presidential Library and Museum


Bill Clinton muda gaul juga yaw, gondrong dan brewokan. Hipster abeeez!

7. Gerald Ford, Umur 18 dan 20

Presiden Amerika Serikat
Sumber : Gerald R. Ford Museum


Gagah juga Mr. President waktu muda.

8. Franklin Roosevelt, Umur 18

Presiden Amerika Serikat
Sumber : U.S. National Archives and Records Administration


Rambut belah tengah yang pernah nge-trend di era 90-an udah dipake duluan sama Pakde Frank.

9. Jimmy Carter, Umur 18

Presiden Amerika Serikat
Sumber : Jimmy Carter Library


Siap 86 ndan!

10. George W Bush, Umur 18

Presiden Amerika Serikat
Sumber : United States Navy,MCT


Wuiiih boleh juga nih.

11. Donald Trump, Umur 20

Presiden Amerika Serikat
Sumber : Yearbook Library


Nah ini dia muka Donald Trump waktu masih berumur 20 tahun. Beda banget sama yang sekarang kan? Hehehehe.

Itu dia gengs, kompilasi foto Presiden Amerika Serikat ketika masih muda belia. Gimana? Caem banget kan?