Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Ridho Fauzan

New Yorker wanna be who got stuck in Srengseng Sawah.

Bosan di Kerja di Kantor, Saatnya Pertimbangkan Menjadi Digital Nomad

Di antara kalian pasti ada yang punya teman atau bahkan tau influencer yang kerjanya jalan-jalan mulu tiap hari. Lewat postingan Instagramnya kita jadi tau kalau hari ini mereka lagi sarapan di Bali sambil menikmati pemandangan hijau ala Ubud, besoknya tiba-tiba mereka udah mejeng di pantai Pattaya.

Deteksi Kamera Tersembunyi Sebelum Menginap di Hotel

Beberap cara yang bisa kamu coba untuk deteksi kamera tersembunyi di kamar hotelmu. Ya biar jaga-jaga aja, gak mau kan video kamu lagi nyanyi-nyanyi di kamar mandi pake gagang shower tersebar?

Perempuan Juga Bisa Rock n Roll!!

All female band pertama Indonesia yang tak gentar bermusik "ngak ngik ngok"

Gaji UMR Tapi Mau Beli Rumah, Emangnya Mungkin?

Ngerasa minder karena gaji UMR tapi ngidam beli rumah? Tenang, gak ada yang gak mungkin kok. Asal kamu bisa mengelola keuangan dengan baik. komitmen dan mau bekerja lebih keras lagi. Maklum harga rumah semakin melangit.

Gokil, Punya Masalah dengan Istri, Pria Ini Nekat Bajak Pesawat!

Ada kejadian yang cukup menengangkan terjadi di Penerbagangan Biman Bangladesh Airlines (BG 147) pada Minggu, 24 Februari 2019. Pesawat dengan rute penerbangan menuju Dubai dari Dhaka itu dibajak oleh seorang laki-laki berusia 20 tahunan yang bernama Mahadi.

Lagi Sedih? Coba Tonton Film Ini!

Jika kamu sedang sedih dan meras butuh dihibur, mungkin kamu bisa mencoba menonton film-film ini.

Panduan Awal Bagi Muda-Mudi Pecinta Thrift Shop

Pengen keren dengan tampilan nan edgy gak perlu mahal-mahal. Kamu bisa nyobain berburu pakaian bekas yang layak pakai di Jakarta. Emang musti sabar sih nyarinya. Tapi kalau beruntung kamu bisa nemuin pakaian branded seperti Armani, Gucci, Porter atau barang-barang hypbeast (ashiaaaap~) pada mojok berdebu menunggu untuk dibeli.

Kisah Saber Paku yang Rajin Sapu Bersih Ranjau Paku di Jalanan Ibu Kota

Tidak usah banyak bicara jika ingin melakukan suatu perubahan. Mulai lah melakukannya dari tangan sendiri, yakinkan hati, komitmen, konsisten, dan tetap percaya bahwa yang kamu lakukan akan berdampak baik bagi orang banyak.

5 Manfaat Dari Secangkir Kopi

Meski kopi hitam sempat digadang-gadang bisa mengundang segala dampak buruk bagi tubuh seperti menambah berat badan hingga penyakit jantung, namun beberapa studi menyebutkan manfaat kopi hitam ternyata punya implikasi positif loh bagi kesehatan.

Rahasia Dibalik Hitam-Putih Zebra Akhirnya Terungkap

“Manusia emang banyak nanya!” Betul. Atas dasar itu pula manusia bisa menciptakan berbagai hal menakjubkan, mulai dari menapakkan kaki di bulan hingga menciptakan aplikasi pencari jodoh. Semuanya itu berangkat dari kebiasaan manusia yang suka bertanya-tanya.

Yuk Intip "Sapioseksual", Orientasi Seksual yang Cuma Suka Sama Orang Cerdas

"Apaan lagi tuh sapioseksual? Gak boleh ini bahas beginian, dosa besar. Bahaya ini artikel pemecah bangsa!” Sabar bung sabar. Dengerin dulu baik-baik.

Tips Berkendara di Jakarta Saat Malam Hari

Berkendara di Jakarta bisa menjadi tantangan tersendiri bagi beberapa orang. Kemacetan lalu lintas yang rasanya semakin parah sudah menjadi makanan sehari-hari masyarakat Jabodetabek.

Mengenal Eksibisionis, Si Tukang Pamer Alat Kelamin

Beberapa waktu lalu, terdapat kasus yang sepertinya cukup jarang ditemukan yaitu perihal eksibisionisme atau dengan sengaja memamerkan alat kelamin di depan umum kepada orang yang tidak dikenal.

Suka Makan Pedas? Yuk Intip Manfaat di Baliknya!

Mengapa justru ada banyak kenikmatan di balik rasa pedas yang menyambar lidah? Padahal, menu-menu pedas ini biasa dilabeli dengan kalimat menyeramkan seperti “sambal setan”, “sambal petir”, “sambal bibir dower” dan kita tetap menyukainya.

Pesona Tersembunyi di Balik Tenangnya Laut Botubarani

Pesona Tersembunyi di Balik Tenangnya Laut Botubarani.

Ngeri, Pria Ini Selamat dari Terkaman Singa Hutan!

Pria Ini Selamat Dari Terkaman Singa Hutan

Tips Menyajikan Sereal yang Anti Mainstream

Tips Menyajikan Sereal yang Anti Mainstream

Apa Benar Unicorn Itu yang “Online-online itu”? Ini Penjelasannya!

Apa Benar Unicorn Itu yang “Online-online itu”?

Girls, Ini Manfaat Masturbasi Bagi Perempuan

Manfaat masturbasi bagi perempuan.