Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Puspita Yuniastuti

I'm a book-worm, blogger, writer, MC/host, VO talent, a passionate marcomm lady and also a former Radio Announcer and Radio Producer.

Menghilangkan Stress Dengan Membaca Buku Kumpulan Puisi? Beneran Bisa, Lho!

Menghilangkan stress dengan membaca buku kumpulan puisi

6 Zodiak yang Humoris Banget, Bisa Bikin Rasa Sedih Kamu Hilang Seketika!

Enam zodiak di bawah ini adalah orang-orang berzodiak dengan karakteristik humoris bahkan sebagian dari mereka cocok untuk menjadi seorangs pelawak!

Mau PDKT Tapi Malu? Coba Intip 6 Tips PDKT Lewat Sosial Media!

Teknologi sudah semakin canggih, itu saatnya kita pergunakan dengan tepat. Yuk, cobain PDKT lewat sosial media dengan enam tips berikut ini!

9 Makanan yang Bisa Mengobati Insomnia, Favoritmu yang Mana?

Dengan mengkonsumsi beberapa makanan di bawah ini ternyata dapat membantu kamu untuk terhindari dari insomnia. Semua makananya enak-enak lho, favorit kamu yang mana nih?

Gorengan dan 6 Makanan Ini Bisa Bikin Bau Badan!

Coba deh hindari beberapa makanan di bawah ini, atau minimal, dikurangi deh terutama untuk kamu yang beberapa kali terdeteksi bau badan.

Imsomnia? 7 Minuman ini Akan Membantu Kamu Tidur Dengan Nyenyak

Ketika baru mengalami insomnia, diharapkan kamu jangan langsung meminum obat tidur karena obat tidur memiliki efek samping yang mungkin akan berbahaya bagi tubuh kamu. Coba atasi insomnia kamu dengan

10 Jajanan SD yang Bikin Kita Gagal Move On Sampai Sekarang

Siapa dulu yang suka dimarahin mama karena ketauan jajan dulu saat pulang sekolah? Kangen gak sih kalau inget masa-masa itu? Pas jam bel pulang sekolah udah bunyi, kita dan teman-teman langsung lari k

Menjadi Vegetarian Bisa Meningkatkan Daya Tarik Seksual, Bener Gak Ya?

Bener gak sih menjadi vegetarian bisa meningkatkan daya tarik seksual? Yuk, cek beberapa fakta menjadi seorang vegetarian di bawah ini:

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Pasangan Sebelum Menikahinya

Nah, sebelum akhirnya kamu memutuskan untuk menikahinya, coba cek dulu lima hal di bawah ini, apakah kamu sudah khatam atau belum?

Jangan Curhat ke 5 Zodiak Ini! Mulutnya Ember!

Tapi, kalau curhat dengan sosial media udah dikurangin, eh ternyata teman kita sendiri yang mulutnya “ember” dan mengumbar curhat kita ke teman yang lain. Wah, jadi bahaya kan!

8 Es Kopi Susu Kekinian, Yang Mana Favoritmu?

Saking banyaknya kedai kopi susu kekinian, gak sedikit para pecinta es kopi susu ini saling membanggakan kedai favorit mereka. Kalau dari 8 es kopi susu kekinian di bawah ini, yang mana yang jadi favo

Terjebak Friendzone? 5 Zodiak Ini Gak Pernah Merasakannya!

Yang namanya jatuh cinta itu emang gak bisa direncanakan. Perasaan cinta bisa datang tiba-tiba tanpa aba-aba. Bahkan, perasaan cinta itu sendiri bisa datang kapan saja dan di mana saja bahkan untuk te

7 Menu Vegetarian yang Indonesia Banget!

Menjadi seorang vegetarian gak selalu melulu tentang menu salad yang kebarat-baratan. Negara kita, Indonesia, juga kaya akan makanan untuk para vegetarian, lho. Kalau kamu, paling suka menu vegetarian

Susah Move On dari Mantan? Coba dengan 5 Kegiatan ini!

Kalau kamu masih merasa susah untuk move on setelah putus dengan pacar kamu, mungkin 5 kegiatan di bawah ini bisa membantu kamu untuk lebih cepat move on! Yuk, diintip!

7 Tips Jitu Untuk Kamu yang Mau Jadi Vegetarian

Jangan cuma bisa iri kalau teman-teman kamu udah mulai mengubah pola hidup terutama pola makan mereka jadi lebih sehat. Ikutan dong! Pasti sebenarnya kamu penasaran, tapi takut karena merasa sulit unt

6 Kedai Ramen Halal Di Jakarta Yang Akan Memanjakan Lidahmu!

Ramen adalah makanan khas Jepang yang banyak digemari warga Jakarta. Namun, gak sedikit dari mereka yang khawatir karena banyak menu ramen yang mengandung kaldu dari babi. Eits, tapi tenang aja! Di J

8 Kombinasi Makanan yang Nyeleneh Tapi Bisa Bikin Ketagihan

Pernah kebayang gak sih salah satu makanan kesukaan kamu, dikombinasikan dengan makanan lain yang menurut kamu bakal aneh rasanya, tapi ternyata.. bisa bikin ketagihan.

5 Ayam Geprek Mozzarella yang Bikin Hati Bahagia

Siapa yang nyangka kalau ayam geprek dan keju mozzarella ternyata bisa jadi pasangan yang serasi banget di lidah kita. Entah dimakan dengan mie goreng atau nasi putih hangat, menu yang satu ini emang