Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Lazwar Sukendrasmoro

#LFC #Journalism

Liburan Murah Ke Bali? Bisa Kok, Ini Caranya!

Liburan Murah Ke Bali? Bisa Kok, Ini Caranya!

Wajib Kunjungi 5 Tempat Ini Kalau Kalian ke Banyuwangi

Keindahan alam Indonesia, memang juara dan sudah diakui dunia. Salah satunya adalah Banyuwangi. Kabupaten terluas yang terletak di ujung Jawa Timur ini menawarkan beragam wisata alam yang pastinya mem

Jangan Lakukan Hal Ini Kalau Berkunjung ke India

Kepadatan penduduknya membuat India menjadi negara yang terlihat kumuh. Kalau kamu berniat mengunjungi tempat satu ini, kamu wajib banget tahu ada hal-hal yang sebaiknya gak kamu lakukan.

Cara Ngusir Bosan Sewaktu Terjebak Macet di Dalam Mobil

Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan rasa bosan kalau terjebak macet di dalam mobil

Mengenal Kibber dan Bara Bangal, 2 Desa Tertinggi di Muka Bumi!

Kalau di dunia sudah ada banyak gunung tertinggi yang sering didaki. Lalu bagaimana kalau ada desa yang terdapat di dataran tinggi, bahkan tingginya setara dengan rata-rata tinggi gunung yang ada di I

7 Canyon Paling Eksotis di Dunia, Ada dari Indonesia Juga Loh!

Canyon atau Ngarai adalah sebutan untuk sebuah tebing yang terbentuk sejak jutaan tahun. Meski terlihat mengerikan karena memiliki ketinggian yang bisa bikin kamu merinding kalau berdiri di atasnya, c

Makanan khas Belanda yang Wajib Dicoba Kalau Berkunjung ke Sana, Bikin Sehat!

Gak cuma tempat wisatanya saja yang wajib kalian kunjungi jika ke Belanda, kalian juga wajib mencicipi makanan-makanan khas dari negara yang berbatasan dengan Belgia ini, Guys!

4 Wisata Ekstrim Ini Ada Indonesia, Berani Coba?

Indonesia yang merupakan negara kepulauan dikenal dunia karena memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan eksotis. Ternyata gak cuma indah eksotis, Indonesia juga mempunyai beberapa lokasi wisata

Bikin Puas Main Air, Inilah 3 Kolam Renang Terbesar Di Dunia!

Buat kalian semua yang hobi berenang dan bermain air, pastinya mengunjungi kolam renang dengan ukuran yang besar dan luas akan semakin menambah sensasi kesenangan bermain air. Tahukah kalian, bahwa di

Unik, Inilah Tradisi Masyarakat Jawa yang Mendunia!

Selain memiliki jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, pulau Jawa terkenal dengan kekayaan budaya, kuliner, alam serta masyarakatnya yang sangat ramah. Jumlah penduduknya yang banyak, membuat Pulau J

Cuma Punya 1,5 Juta Tapi Pengen Liburan? Ini Tempat yang Cocok Buatmu!

Pusing sama kerjaan dan bos yang banyak maunya? Atau kalian lagi ada di titik jenuh dengan rutinitas harian kalian, ingin liburan tapi cuma punya biaya di bawah 1,5 juta rupiah? Eiiiits…. tenang aja,

Kegiatan yang bisa lo lakukan jika berkunjung ke Baluran

Baluran merupakan Afrika nya Indonesia dan terletak di Jawa Timur, tepat nya di Situbondo.

Pantai unik yang ada di Indonesia, Lo Udah Pernah Ke Sini ?

Indonesia tidak hanya terkenal dengan keunikan makanan, minuman, tradisi dan Gunung-gunung nya, yang tersohor hingga ke luar negri.

Taman Nasional Indonesia yang Mendunia

Selain itu, ada juga Taman Nasional di Indonesia, yang sudah terkenal hingga mancanegara loh, mau tau apa aja?, berikut ini, beberapa Taman Nasional yang sudah terkenal hingga ke luar negri.

Wisata di Madura yang keren banget!!!

Namun tidak itu saja, daya Tarik dari Madura, karena kota yang satu ini, juga mempunyai obyek-obyek wisata yang wajib kalian kunjungi, jika sedang berkunjung ke sini.

Wisata Di Madura yang Keren Banget!!!

Namun tidak itu saja, daya Tarik dari Madura, karena kota yang satu ini, juga mempunyai obyek-obyek wisata yang wajib kalian kunjungi, jika sedang berkunjung ke sini.

Destinasi yang wajib di Kunjungi jika sedang berkunjung ke Belanda

Jika kalian sedang berkunjung ke Belanda, dapat jugta loh, mengunjugi beberapa destinasi wisata, yang pemandangan nya oke punya dan tidak bisa di temukan di Negara, yang lain nya.

Taman Nasional di Dunia, yang super kece!!!!

Dan berikut beberapa Taman Nasional di dunia, dengan pemandangan yang menakjubkan

Water Park terkeren yang ada di Indonesia

Tapi, tidak hanya dengan keluarga saja, kalian juga bisa berpergian dengan teman,gebetan, pacar dan calon istri atau calon suami.

Kuliner Jakarta yang wajib di cobain

Jakarta juga mempunyai kuliner-kuliner khas nya, yang wajib kalian cobain dan jika tidak, pasti akan menyesal sekali.

Selain Gudeg, apa aja ya kuliner khas Jogjakarta?

Kalau tempat wisatanya bikin jatuh cinta, gimana dengan kulinernya ya?? Nah, buat kalian nih, yang lagi atau akan datang ke Jogjakarta, jangan lewatin wisata kulinernya.

Tempat tersembunyi yang ada di Jakarta

Nah, ternayata di Jakarta itu, banyak sekali loh,tempat-tempat yang tersembunyi dan banyak orang yang belum tahu, entah males nyari atau emang gamau datang ke tempat yang seperti itu.

Hal yang bisa kalian lakukan di daerah Glodok

Berbicara tentang daerah Glodok, mungkin buat sebagian orang, yaitu took alat-alat elektronok dengan harga yang miring.