Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Noni

No offense - but I’m a blessing to this earth :D

Perlu Tau Nih! Ini 5 Manfaat Punya Kekasih Yang Bukan Tipe Kamu

Kadang hidup memang gak selalu sesuai sama ekspektasi kita gengs! gak terkecuali urusan percintaan alias pasangan hidup, kalian gak akan selalu dapet pacar yang tipe kamu banget. Namanya juga jatuh ci

5 Orang Ini Memprediksi Kematiannya Sendiri Dan Beneran Kejadian Gengs! Kacau

Setiap manusia biasa mengira dan mengaitkan setiap hal terakhir yang dilakuin oleh orang akan yang meninggal sebagai salah satu pertanda kematiannya gitu gengs. <br> <br>Mulai dari melakukan hal-hal y

5 Tips Aman Cari Gebetan Lewat Dunia Maya, Yang Jomblo Siapin Catetan

Yang jomblo mana nih suaranya? hahaha eittsss, jangan <em>hopless</em> duluan ya gengs. Kalian bisa coba nih cari gebetan di dunia maya alias internet, Why not? <br> <br>Di zaman serba canggih kaya se

5 Bedah Kecantikan Paling Ekstrim, Ngeri-Ngeri Sedap Gengs!

Buat kalian para cewek khususnya pasti pengen banget untuk tetep keliatan cantik setiap saat kan gengs. Sampai-sampai, demi kelihatan cantik mesti rela ngelakuin bedah kecantikan dan tentunya ngeluari

Ini Dia 7 Peraturan Wajib Kalau Kalian Mau Jadi Putri Kerajaan Inggris

Kerajaan Inggris adalah salah satu kerajaan yang paling disegani di dunia. Apalagi ratu, pangeran dan putri kerajaannya. Buat anak perempuan dari kecil biasanya pengen banget jadi princess alias putri

5 Quote Michelle Obama Ini Bikin Kalian Tambah Semangat Terus!

Siapa sih yang gak kenal dengan sosok mantan ibu negara Amerika yang selain fashionable dia juga cerdas banget gengs, yep! dia adalah Michelle Obama istri dari Barrack Obama ini juga merupakan sosok w

Apa Rasanya Punya Umur Panjang? Ini Cerita Mereka Yang Hidup 100 Tahun Lebih!

Kalian pasti berharap untuk bisa berumur panjang supaya bisa tetap bisa bareng-bareng terus sama orang tersayang kan gengs? Bisa melihat keturunan beranjak dewasa dan menikah, sampe akhirnya kita puny

Selain Uang, Inilah 5 Alat Pembayaran Paling Aneh Zaman Sekarang!

Hidup di zaman modern kayak sekarang ini rasanya kalo gak punya uang itu gak akan bisa ngapa-ngapain gengs. Karena alat pembayaran berupa kertas dan koin logam ini merupakan dasar kebutuhan yang sanga

Ketika Dewasa, 5 Ekspektasi Hidup Ini Tak Seindah Realitanya!

Ngebahas tentang ekspektasi hidup, katanya umur itu gak menjamin seseorang menjadi dewasa lho gengs. Tapi ekspektasi jadi orang dewasa juga gak selamanya bahagia. Karena nyatanya jadi orang dewasa jug

5 Kisah Pernikahan Tragis Ini Bikin Semua Orang Terharu!

Kisah pernikahan adalah momen sakral sekali seumur hidup setiap manusia kan gengs. tapi nyatanya enggak semua pasangan bisa melangsungkan pernikahan seperti apa yang mereka inginkan lho. <br> <br>Kare

Ini 5 Ciri Seseorang Berpotensi Selingkuh, Waspadalah!

Hayooo siapa nih yang suka genit-genit atau bahkan sampe berpotensi selingkuh?hmm...selingkuh berasal dari sifat dasar manusia yang gak pernah puas. Udah dapet yang ini, pengennya yang itu. Dalam kont

5 Makanan Indonesia Yang Memiliki Nama Aneh, Apa Bae Dah!

Kalian sadar gak sih gengs kalau Indonesia, banyak banget makanan-makanan dengan nama yang aneh? Gak hanya satu atau dua, tapi ini ada 5 makanan Indonesia yang punya nama aneh! Emang sih namanya aneh,

5 Hal Ini Bakal Dilakuin Cowok Kalo Doi Naksir Berat Sama Cewek!

Pada dasarnya, jarang ada cowok yang bisa <em>to do point</em> mengungkapkan isi hatinya kepada sang cewek. Kebanyakan cowok sih lebih mengungkapkan melalui perbuatan ketika doi naksir berat sama cewe

Beginilah Wujud Tiket Bioskop Jaman Dulu, Lo Pasti Kaget Sob!

Siapa di sini yang hobi banget nonton film di bioskop hayooo? Emang punya sensasi tersendiri sih kalau nonton di bioskop daripada di rumah gengs. Mungkin kalau sekarang kita bisa pesen tiket bioskop l

5 Fase Hidup Yang Akan Kamu Lewatin Setelah Wisuda!

Nggak ada hal yang lebih menyenangkan ketika denger nama kita dipanggil saat yudisium dan kita dinyatakan menjadi calon wisuda gengs. Masa-masa <strong><a href="http://dagelan.co/negara-berikut-ini-te

5 Bukti Bahwa Orang Kreatif Dengan Orang Malas Itu Beda Tipis!

Di dunia ini banyak banget manusia pemalas yang engga mau bergerak bahkan untuk mengerjakan pekerjaan ringan.pasti kalian salah satunya kan gengs? hayooo.. <strong><a href="http://dagelan.co/kumpulan-

7 Alesan Kenapa Cowok Gondrong Pantes Buat Dipacarin

<p style="background: white; margin: 0in 0in 7.5pt 0in;">Emang sih ada sebagian cewek yang kagak suka sama cowok gondrong. Diliat dari penampilannya, katanya sih <strong><a href="http://dagelan.co/suk

5 Tips Menaklukan Calon Mertua, Yang Mau Kewong Wajib Tau!

Banyak hubungan yang kandas di tengah jalan karena alesan sederhana yaitu ortu <em>doi</em> galak dan nggak asyik gengs. Nggak heran kalau banyak banget tips menghadapi calon mertua atau pun <strong><

5 Jenis Anjing Ras Paling Protektif Di Dunia, Lebih Protektif Dari Mantan Ente!

Anjing ras emang seringkali dicap sebagai binatang yang dapat menjadi sahabat terbaik manusia gengs. Saking deketnya, beberapa orang bahkan sampai menjadikan anjing sebagai semacam anggota keluarga pa

5 Peraturan Aneh yang Diterapkan untuk Wisatawan, Maksudnye Ape Ye?

Di negara-negara empat musim, musim panas adalah waktu yang tepat untuk liburan gengs. Tempat-tempat wisata menjadi lebih ramai dibandingkan biasanya. Untuk menjaga kelestarian dan ketertiban, kadang

Inilah 5 Tempat Paling Menyeramkan Di Bumi, Penakut Jangan Coba-Coba Kesini!

Banyak tempat di belahan dunia yang dikasih label menyeramkan. Entah karena legenda, mitos, misteri, atau lokasinya yang pernah jadi tempat kejadian perkara kasus mengerikan. Walaupun seram dan horor,

5 Keajaiban Tata Surya Kita, Flat Earth-ers Boleh Masuk!

<p style="background: white; vertical-align: baseline; margin: 0in 0in 15.0pt 0in;">Kira-kira apa yah yang bakalan kita lihat dan rasain kalo bisa jalan-jalan di sekitar sistem tata surya kita gengs?

Inilah 5 Dampak Buruk Begadang Buat Kesehatan Pikiran Kamu

Hayooo siapa disini yang suka begadang? Memang begadang buat beberapa orang sepertinya sudah jadi sebuah kebiasaan ya gengs. di tambah lagi semenjak penggunaan internet dan situs jejaring sosial juga