Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Bernadus Ones Puntorojati

Heeyho, nama gua Ones. Hobi gua makan kalo laper, minum kalo haus, tidur kalo ngantuk. Oh ya mampir ke :Dagelan pasti belum josss kalo gak baca tulisan gua.

Kumpulan Video Botfly, Yang Gampang Mual Jangan Masuk!

Halo kengkawan, apasih botfly itu? laler, jangkrik, nyamuk..ya pokoknya sejenis serangga, botfly itu adalah lalat yang masuk klasifikasi keluarga Oestridae. Semua spesiesnya hidup secara parasit di tu

7 Fakta Kentut yang Wajib Kamu Tau, Raja Kentut Boleh Masuk

Halo sobat, siapa sih yang gak pernah buang angin? buang angin disini yang dimaksud adalah kentut loh. Kadang hal ini dianggap jorok bagi beberapa kalangan, sebenarnya hal ini terjadi secara alamiah d

5 Eksperimen Ini Hampir Membuat Bumi Musnah, Men666erikan!

Perang dan eksperimen adalah hal-hal yang bisa membuat <a href="http://dagelan.co/?s=dunia">Bumi rusak</a> parah gaes. Perang mungkin hal yang lumrah sebagai penyebab kerusakan walaupun tentu saja hal

7 Spot Surga Wisata Pulau Jawa, Wajib Cicipin Pake Mobil Aja Sampe Kok

Sudah mulai capek dengan kemacetan dan segala aktivitas padat setiap harinya gaes? Itu tandanya kamu butuh liburan,<em>gengs!</em><em> </em>Namun repot dan malas rasanya jika harus <em>traveling</em>

7 Alasan Kamu Yang Lahir Di Kota Semarang Bisa Berbangga Diri

Kota ini punya penduduk sekitar dua juta jiwa ya gaes. Luas wilayahnya mencapai 373,8 kilometer persegi nih. Bisa dibilang inilah <a href="http://dagelan.co/ini-dia-daftar-kota-kota-tersepi-di-dunia-m

Foto Kemanusiaan Paling Memilukan, Sedih Gengs

Berikut ini gaes, adalah lima <strong><a href="http://dagelan.co/?s=foto">foto-foto</a></strong> bersejarah yang menggetarkan rasa kemanusiaan kita. Melalui foto-foto menyedihkan ini, dapat kita lihat

6 Sepeda Unik yang Pernah Ada, Anti Menstrim Pokoknya Gaes

Halo gaes, jika kalian salah seorang yang ingin mencari sepeda untuk dipakai untuk aktifitas sehari-hari ataupun hanya berjalam-jalan disekitar perumahan. Mungkin, kalian bisa mencoba membeli sepeda y

5 Tipe Penonton Nobar Final AFF Cup 2016, Lo Termasuk?

Aktivitas nonton bareng pun, perlahan-lahan jadi sebuah tradisi tersendiri gaes. Hampir setiap akhir pekan aja, ada lho kelompok-kelompok fans tertentu yang selalu ngadain nonton bareng alias nobar. Y

Bukan Hanya Mimipi, Ini Dia Lautan Indonesia Yang Ada Lumba Lumbanya

Barangkali kamu semua sudah melihat <strong><a href="http://dagelan.co/5-hewan-hybrid-hasil-kawin-silang-yang-pernah-ada/">lumba-lumba</a></strong> di tempat pertunjukan, atau di kebun binatang dan ta

Perut Kamu Kosong? Jangan Coba-coba Makan Makanan Ini Ya Gengs

&nbsp; <br> <br>Halo kengkawan, Kesehatan merupakan hal yang sangat penting, salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah dengan memperhatikan makanan dan minuman yang kita konsumsi apalagi jika dal

7 Film Keren Buat Para Jomblo, Belajar Dari Film Ini Ya

&nbsp; <br> <br>Memang kita terkadang butuh media lain untuk merefleksikan suatu situasi ya gaes, misalnya, saat menjadi jomblo T_T. Tak sedikit yang mengeluh bahwa tak punya pacar itu menyedihkan. Ta

7 Tumbuhan Terganas Didunia, Pegang Nih Kalo Berani

Sebagaimana yang kita tau bahwa di dunia ini Tuhan telah menciptakan hewan dengan kelompok diantaranya adalah karnivora, herbivora, dan omnivora gaes. Sedangkan pada umumnya tumbuhan tidak dapat dikat

8 Tempat Pemakaman Terhoror Seantero Raya, Kuy Uji Nyali Disini

Kuburan atau tempat pemakaman ya gaes, selalu diidentikkan dengan hal-hal yang berbau mistis dan menyeramkan sehingga tak jarang hal itu menimbulkan banyak sekali cerita ataupun legenda yang selalu di

6 Negara Yang Terancam Tenggelam, Kuy Intip

Dampak buruk dari pemanasan global ini memang sudah benar-benar kita rasakan banget gaes. Jika tidak ada kesadaran dari manusia untuk menjaga bumi ini dari kerusakan bukan tidak mungkin beberapa pulau

Simak Yuk, 6 Tips Mengatasi Keracunan Ala Traveler

Gaes, saat traveling terkadang hal tak terduga terjadi. Musibah yang tak kita inginkan misalnya saja keracunan makanan kerap terjadi saat melakukan perjalanan wisata. Keep calm, guys. Jangan panik! Yu

5 Fakta Tentang Pesawat Yang Membuat Kita Terkejut

Hallo Gaes, bepergian menggunakan pesawat memang lebih cepat sampai ketimbang menggunakan jasa transportasi lainnya. Misal saja kamu dari Jakarta ingin lekas sampai di Bangkok, atau sebaliknya :D <br>

6 Festival Budaya Indonesia yang Terkenal Hingga ke Mancanegara

Wajib bangga loh gaes karena Indonesia punya banyak banget hal-hal yang tidak dimiliki oleh negara lain sekaligus bikin iri warga negara asing. Salah satunya adalah festival budayanya. <br>Kita punya

9 Fakta Tentang Anjing yang Sedikit Orang Tahu

Anjing pasti sudah sering sekali terlihat dalam kehidupan kita gaes, apalagi jika kita mempunyai anjing peliharaan yang setia menanti kepulangan kita. Tapi yakinkah gengs bahwa kamu tidak melulu menge

5 Makanan Indonesia Yang Hits Dikalangan Turis

Makanan Indonesia terkenal akan cita rasa yang tinggi, unik, dan tidak lupa juga akan kepedasannya gaes. Bagi para turis, berkunjung ke Indonesia tidak lengkap apabila tidak mencicip kuliner ala Indon

Tinggalkan Pacarmu, Jika 6 Hal Ini Dilakukan Gaes

Menemukan sosok yang bisa mengisi hari-harimu dengan cinta dan senyum memang jadi impian banyak orang gaes. Tapi karena harapan tersebut nih ya, banyak juga yang terjebak dalam hubungan tidak sehat ka

8 Gadget Doraemon Paling Memorable, Nostaligia Kuy

Siapa sih yang enggak kenal robot kucing tanpa kuping yang satu ini? Yups, bisa dibilang<strong> </strong>Doraemon<a href="http://duniaku.net/tag/doraemon"> </a>adalah salah satu anime yang sudah mene

5 Alasan Start Up Bisa Menjadi Pilihan Terbaik Untuk Kamu, Kuy Simak

Tak dipungkiri pula gaes, ada sebagian mahasiswa yang mencari peluang untuk terjun di dunia kerja yang sesungguhnya dengan cara mencari lowongan magang atau internship. Maka dari itu nih gaes, para ma

6 Pekerjaan Unik yang Nggak Disangka Ternyata Ada di Dunia

Kalau disebutkan satu per satu nih gaes, kurang lebih ada ratusan pekerjaan yang kamu tahu. Beberapa diantaranya sudah umum atau dikenal oleh masyarakat. Tapi nih gengs, bagi kamu yang kreatif dan mem