Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Pengen Tau Apa Nikmatnya LDR Sama Pasangan? Masuk Sini Cuy!

Djordy Iskandar Apr 25, 2017 4:00 AM
EITS! jangan salah, walaupun jarang ketemu, LDR tetep banyak hal positifnya lohh. Berikut ini nih kita kasih tau betapa nikmatnya LDR dibandingkan kamu yang tiap hari gampang ketemu sama pacarmu :D

Buat kamu “penganut” LDR pasti sering banget diledekin temen karena gak pernah ketemu sama pacarnyalah, dianggap pacaran sama handphone doang dan masih banyak lagi hal lainnya. Lantas, kenapa sih masih banyak yang kuat menjalani LDR? Dan apakah LDR 100% gaenak?

EITS! jangan salah, walaupun jarang ketemu, LDR tetep banyak hal positifnya lohh. Berikut ini nih kita kasih tau betapa nikmatnya LDR dibandingkan kamu yang tiap hari gampang ketemu sama pacarmu :D

1. Lebih Hemat

nikmatnya ldr

Sumber: bp.blogspot.com

Berhubung kamu gak usah ketemu setiap hari bahkan tiap minggu. Maka pengeluaran bulananmu bakalan lebih sedikit. Karena gak perlu tuh jalan-jalan, nongkrong di café atau nonton di bioskop. Mendingan dirumah video call deh pake wifi yang dibayar oleh orang tua

2. Lebih berkomitmen dan belajar menjadi lebih dewasa dalam membina diri dan hubungan

nikmatnya ldr

Sumber: pixabay.com

Dengan jarangnya kamu bertemu dengan pacar kamu. Kamu dipaksa untuk jadi lebih dewasa dengan tidak bergantung dengan pacar, gak tiap kemana dianterin mau apa dibeliin.

Juga karena jarang ketemu, kebanyakan pasangan akan lebih mudah untuk berantem, tinggal bagaimana kamu berkomitmen sama pacar kamu untuk melewati konflik yang ada dan semuanya jadi lancar lagi deh!

Tapi itu semualah yang bikin hubungan kalian makin dewasa dan erat hubungannya.

3. Menjauhkan diri dari “maksiat"

nikmatnya ldr

Sumber: flickr.com

Nah ini yang paling penting nih, kalo kamu punya pacar dan sering ketemu pastinya susah untuk menahan godaan setan…hehe makannya buat yang ldr hal kayak gitu gak akan dirasain. Otomatis kamu juga bakalan lebih deket sama sang Pencipta, karena saling mendoakan satu sama lain. :D

4. Lebih bebas

nikmatnya ldr

Sumber: pixbay.com

Nikmatnya LDR selanjutnya adalah kamu bebas melakukan apa saja, pergi sama saja dan kemana saja. Dengan alasan simple pacarmu mau ngelarang kan dia juga gak bisa disini nemenin kamu. Jadi bebas dong mau ngapain aja! Tapi tetep yaa bebas bertanggung jawab, gaboleh asal!

5. Jarang ketemu = Quality time

nikmatnya ldr

Sumber: flickr.com

Frekuensi ketemu yang sangat jarang buat kamu lebih menghargai waktu bertemu dengan pacarmu. Jadi gak ada deh tuh waktu ketemu malah dipakai untuk main hp. Karena kamu pasti bakalan focus untuk kangen-kangenan sama pacar kamu yang jarang banget kamu temuin.

Yappooo, itu dia nikmatnya LDR. Gimana? Masih ragu buat nerima cinta si dia yang ada di sebrang benua? Terima aja gengs! :D