Masa kecil adalah masa-masa indah di mana kalian hanya menangis karena terjatuh saat bermain, bukan menangis karena diduain sama doi, hehehe :D Pasti kalian punya banyak kenangan masa kecil kita yang masih polos dan lucu, beberapa mungkin sempat diabadikan dalam sebuah foto.

Nah kalo kalian punya foto-foto kenangan masa kecil kalian, coba deh buatin remake-nya pasti saik banget. Kayak kompilasi foto masa kecil yang udah di-remake oleh beberapa orang ini, hasilnya konyol dan kocak banget, saik buat seru-seruan gengs! Kuy kita liat ajah langsung kali aja kalian terinspirasi, cekidot!

#1

boredpanda.com

Posisi masih sama, ukuran tubuh yang membedakannya

#2

boredpanda.com

Bayi ketemu gede 

#3

boredpanda.com

Gak kerasa waktu cepat berlalu :D

#4

imgur.com

Happy family :D

#5

keepo.me

Gara-gara kurang tidur kali ya? 

#6

keepo.me

Populer, Pokoknya pulang teler

#7

keepo.me

Siapa yang waktu kecil pernah kayak gini?

#8

pinterest.com

Beratnya doang yang bikin beda

#9

runt-of-the-web.com

Walau makan blepotan, tapi mukanya tetep aja chantique ya gengs?

#10

runt-of-the-web.com

Yang membedakan hanya minumannya aja nih :D

#11

runt-of-the-web.com

Kalo udah dewas gitu kira-kira kakinya bau gak ya?

#12

runt-of-the-web.com

Cubangeeeeeeeeeetz :D

#13

runt-of-the-web.com

Mukanya cetar membahana banget yaaa :D

#14

runt-of-the-web.com

Makin besar si anak malah makin mirip ayahnya waktu muda

#15

runt-of-the-web.com

Hanya bulu-bulu halus saja yang membedakan kedua foto diatas :D

Nah kalo kalian terinspirasi dari foto-foto remake masa kecil di atas, buruan bikin dan jangan lupa share di media sosial juga yah biar makin seru!