Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Pengen Diet! Mending Konsumsi Beberapa Buah-Buahan Berikut yang Cocok Nurunin Berat Badan Kamu!

Dea Karina Tirtajaya Jul 30, 2017 5:00 AM
Buah-buahan berikut dapat membantu menurunkan berat badan kamu. Apa aja gengs. Cek nih!

Kalau kalian abis nimbang berat badan terus pas lihat hasilnya bikin kaget, hmm.. gak usah pusing-pusing deh guys. Kalau berat badan kalian naik tuh seharusnya malah kalian keliatan makmur:D tapi nggak heran kadang beberapa wanita yang lebih milih buat nurunin berat badan. Konsumsi aja buah-buahan ini, selain sehat makan buah-buahan juga aman kan.

1. Apel

buahsehat.com

Apel termasuk buah yang sangat baik untuk menurunkan berat badan. Buah apel kaya akan serat namun rendah jumlah kalorinya. Apel juga mengandung banyak vitamin serta mineral yang jumlahnya sama tingginya dengan kandungan seratnya. So, jangan lupa konsumsi buah apel setiap harinya, ya.

2. Pear

walmart.com

Buah pear adalah salah satu super fruit dalam hal penurunan berat badan. Pear juga punya kandungan yang tinggi sehingga akan membuat kita merasa jauh lebih kenyang. Selain itu, juga ada kandungan potassium untuk menurunkan kolestrol jahat di dalam tubuh dan menyahatkan fungsi jantung.

3. Kiwi

4-blogspot.com

Buah berwarna hijau ini banyak disukai karena bisa dimakan sekaligus dengan kulitnya. Rasanya enak yaitu perpaduan antara rasa manis dan asam sekaligus saat dikunyah. Buah kaya serat ini akan membantu proses pencernaan di dalam tubuh sekaligus mendorong rasa kenyang lebih cepat. Tentu, ini sangat cocok bagi kamu yang sedang dalam program diet.

4. Pisang

bintang.com

Buah yang satu ini memang sudah terkenal memiliki rasa yang enak dan manfaat kesehatan yang beragam. Pisang ini buah yang kaya akan potassium dan serat dalam jumlah yang sama tingginya yang bermanfaat untuk membantuk proses penurunan berat badan.

5. Strawberry

makanan sehat

Sumber: countryliving.com

Strawberry sangat recommended bagi kamu yang ingin cepat berhasil diet. Buah strawberry dapat mendorong produksi hormon leptin dan hormon adiponectin. Kedua hormone tersebut adalah hormone yang berguna dalam proses pembakaran lemak dan akan membantuk meningkatkan metabolisme tubuh.

6. Pepaya

walmart.com

Buah pepaya memiliki daging buah yang sangat lembut dengan rasa manis yang enak. Buah pepaya sangat bagus loh untuk membantu penurunan berat badan dengan cepat karena pepaya mengandung enzim alami yang sangat unik untuk mendorong proses pencernaan makanan dengan cepat. Selain itu, kaya akan nutrsi antioksidan, seperti vitamin C, carotene, dan flavonoids.

Jadi, kalau mau diet sehat yang konsumsi aja buah-buahan di atas gengs :D