Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Pengen Belajar Kompak Sama Sahabat? Lokit Nih Kembar Siam Challenge!

Harsodo Widhastomo Jun 15, 2017 7:23 AM
Challenge kali ini adalah bikin video gimana caranya lau kompak sama temen atau sama sahabat lau. Kompaknya harus sekompak kembar siam gengs! Namanya adalah kembarsiamchallenge.

Trend challenge mulai meledak lagi nih gengs! Setelah asterdance challenge sepi peminat dan pada malu joget-joget kayak ibu-ibu lagi senam. Muncul trend baru lagi nih gengs.

Bukan goyang, challenge kali ini adalah bikin video gimana caranya lau kompak sama temen atau sama sahabat lau. Kompaknya harus sekompak kembar siam gengs! Namanya adalah kembarsiamchallenge.

Diawali sama dua cowok lentik yang ngakunya dari depok diatas, netizen terpelatuk bikin video kompak yang sama bareng temen atau sahabatnya. Mau liat kayak apa para netizen ngelakuin aksi #kembarsiamchallenge ? Simak video-video dibawah gengs! :D

1. Duo Nakif

Gimana kompaknya Duo Nakif yang ada terdiri dari kak @yuliskaardianawati dan kak @rafikapangestu ? Kompak gak gengs? :D

2. Kak Kandhiijl

Buseeeng ngebut banget kak. Santai aja lah jangan cepet-cepet. :D

3. Bang Mcucha

 

Kita Kembar Manggar. @andrythafrie #kembarsiamchallenge #balikpapanmc #videolucu

Sebuah kiriman dibagikan oleh MC. Ucha (@mcucha) pada

Gara-gara challenge ini. Dua abang keker dan brewok ini bisa akting cucok juga! :D

4. 3 Sekawan

 

Kembar 3 susah akur πŸ˜‚πŸ˜‚ W/@mitraskalvin @lannygo @dagelan @pathindonesia #kembarsiamchallenge #dagelan #instagram #tanda2kiamat #kekinian

Sebuah kiriman dibagikan oleh Muh Hariwijaya H (@hariwijaya_h) pada

Duh, kok kagak kompak sih. Kembar 3 paling susah akur emang! :D

5. Pasangan serasi

Stress UAS langsung melambai cowoknya. Santai aja bosque :D

6. Kak Abimanyutata

 

Buat gnian yuk @rikza.abimanyu kn mirip kitaπŸ‘¦πŸ‘§πŸ˜‚πŸ˜‚ #kembarsiamchallenge #beloved #twinies #myboo 😍😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh β€οΈΨ―ΩŠΩ† ΩƒΨ³Ω… Ψ§Ψ¨Ω…Ω†ΩŠβ€οΈ (@abimanyutata) pada

Katanya cowok cewek ini mukanya mirip gengs. Coba deh menurut lau pada mirip gak? Gue sih kagak :D

7. Bang Tamayudhis

 

"NO CPATION" @jihadalfian @dyas_hardyias @glangsatria @anggi.pn @meisitakadew @putayyu07 #Maafkelakuankita #kembarsiamchallenge

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yudhis_Ajah (@tamayudhis) pada

Yaah pelan-pelan dah ngomongnya. Takut ketauan mami di dapur yaa? hehehe :D

Nah itu tadi beberapa video kembarsiamchallenge yang ada di Instagram. Lo udah ikutan belom gengs? Kalo belom, buruan lah bikin :D