Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Pasangan Aneh, Ngabisin Duit Rp 4 Miliar Biar Mirip Barbie dan Ken

Richo Pramono Jan 26, 2017 4:00 AM
Gue sih sepakat banget buat nyebut Anastasia dan Quentin sebagai salah satu pasangan aneh di dunia. Bayangin aja nih ya, ngabisin duit US$ 300 ribu atau sekitar Rp 4 miliar cuma buat permak muka merek
Gue sih sepakat banget buat nyebut Anastasia dan Quentin sebagai salah satu pasangan aneh di dunia. Bayangin aja nih ya, ngabisin duit US$ 300 ribu atau sekitar Rp 4 miliar cuma buat permak muka mereka berdua biar mirip kaya Barbie dan Ken. What? Ga buat beli rumah mewah aja? Sinting!

Bukan cuma muka cuy ternyata, mereka juga ngerombak badannya biar terlihat mirip sama pasangan yang berasal dari tokoh imajiner itu. Ah makin gila kan. Lah emang gimana sih cerita awalnya? Nih gue coba jelasin dikit-dikit.

Pasangan Aneh
Sumber: Theladbible.com


Pertama, Anastasia yang entah asalnya dari mana, begitu mengidolakan Barbie. Waktu kecil, dia ngoleksi bonekanya. Banyak cuy, sampai 100 boneka. Pas dia kuliah, hobinya ga ilang, malah mau upgrade obsesi ke tingkat berikutnya. Jadilah kepikiran buat rombak total penampilannya agar menjadi Barbie yang dia harapkan, bukan menyerupai boneka persis ternyata.

Di usia 18 tahun, dia memutuskan buat ngerombak hidung dan ngegedein payudara, pake duit orangtuanya. Orangtuanya? Iya, awalnya ragu tapi ujung-ujungnya setuju. Anastasia berdalih, selama ini dia udah jadi anak yang baik dan rajin belajar. Luluh lah hati orangtuanya.

Lanjut ke Quentin. Cowok asal Perancis ini juga punya hobi ngumpulin boneka Ken, dimana Ken memang kekasih Barbie di kisah "pewayangannya". Aksesorisnya pun lengkap seperti mobil, pesawat, dan rumah pantai. Quentin tertarik hidup ala miliarder yang kaya Ken jalanin.

Pasangan Aneh
Sumber: Dailymail.com


"Saya bercita-cita untuk memiliki mobil mewah dan desainer pakaian mewah seperti boneka Ken yang saya punya," ujar Quentin seperti dikutip dari berbagai sumber. Dia juga akhirnya terinspirasi ubah penampilan jadi sosok Ken sungguhan. Duitnya dari mana? Sama kaya Anastasia, minta orangtua. Ah gilaakkk!

Paling ga, Quentin ngabisin duit Rp 53 juta buat nyuntik hidung dan botox. Awalnya bokap-nyokap Quentin juga ragu, mengingat operasi plastik bukan hal yang lazim di negaranya. Ga mau beratin ortu, dia bikin usaha sendiri dan bisa membiayai permak penampilannya ssecara mandiri.

Pasangan Aneh
Sumber: Dailymail.com


Gimana mereka bisa jadian?

Suatu ketika mereka berdua ketemu di sebuah pesta di atas perahu di St. Tropez, Prancis. Dan persis kaya di FTV, pasangan aneh ini papasan dan saling menyadari "Ah ini nih orang yang gue cari". Semudah itu, jadianlah mereka.

Hidup berpasangan membuat mereka berdua menjadi yakin satu sama lain untuk lebih fokus pada penampilan. Berduaan deh tuh operasi bareng, nyuntik bibir, implan bokong, nyuntik pipi, operasi telinga, ngangkat kantong mata, dan mutihin kuku.