Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Pacaran Sama yang Seumuran? Ternyata Ada Sisi Positifnya Lho Gengs! Kuy Kita Intip

Meilita Adhiyanti Oct 4, 2017 4:54 AM
Kata Siapa Pacaran Sama Seumuran Ribet? Ada Sisi Positifnya Juga Lho Ternyata

Ada mitos yang mengatakan bahwa menjalin hubungan dengan pasangan yang seumuran nggak akan bertahan lama. Ada juga yang menilai suatu hubungan dari segi umur. Katanya laki-laki yang ideal itu harus lebih tua dari perempuannya. Bener ngga sih? Hmm, alasannya macam-macam guys, ada yang berpandangan bahwa laki-laki harus lebih dewasa daripada perempuan, laki-laki itu harus bisa melindungi perempuan, dan yang terpenting, laki-laki harus mapan.

Kalian setuju ngga sih kalo kedewasaan dan kemapan harus diukur dari segi umur?Parahnya lagi, ada yang bilang pacaran sama pasangan yang seumuran itu cuma bikin ribet. Wah, pandangan kaya gini harus diubah, pasalnya ada sisi positif kok pacaran sama pasangan yang seumuran. Coba Simak Di sini.

Obrolannya Lebih Nyambung

www.viva.co.id

Ada lho beberapa pasangan beda generasi yang kalo ngobrol ga nyambung. Mungkin karena yang lebih tua, jadi obrolannya lebih serius. Nah, kebalikannya, kita yang muda malah jadi lebih seneng bercanda. 
Kalo sama yang seumuran,semua jadi seru dan fun. Bahkan ga gengsi buat ketawa bareng bahkan untuk satu hal yang ngga penting.

Lingkup Pergaulan Yang Sama

in.sugoren.com

Pacaran sama yang seumuran itu bisa bikin kita jadi diri kita sendiri. Semuanya akan lebih enjoy karena punya cara pandang terhadap yang sama terhadap sesuatu. Selain itu, lingkup pertemanan kalian pun sama, kalian bisa deh lewatin hal-hal seru sama temen bareng-bareng.

Ngga Ada Yang Dominan Alias Sama

www.shopback.co.id/

Namanya juga seumuran, jadi apa-apa bisa seimbang dan tentunya kita bisa saling mengisi. Bisa sama-sama belajar juga dari pasangan masing-masing. Keduanya ngga ada yang dominan. 

Bisa Saling Take and Give

www.hercampus.com

Serunya, pasangan seumuran itu bisa saling memberi dan menerima. Tapi kalo yang beda usia, biasanya cowo cenderung harus lebih memanjakan. 

Ngga Ada Tuntutan Dari Orang Tua 

arrohim.com

Kalo pacaran seumuran orang tua ngga akan nuntut yang aneh-aneh, apalagi kalo lo masih kuliah. Nah beda urusan nih kalo yang satunya lebih tua, pasti dituntut buat cepetan nikah. Gimana kalo yang satunya belum siap karena terlalu muda? 

Intinya sih balik lagi bagaimana semua masalah dalam hubungan itu bisa diselesaikan dengan kedewasaan ya guys. Buat yang lagi menjalani hubungan dengan yang seumuran, kalian ngerasain hal positif kaya gini juga ngga sih, atau ada hal positif lainnya yang kalian rasain?