Gengs, kita bahas soal generasi 90-an lagi nih! Kalo kamu boleh milih, kamu mau hidup di era mana tuh geng? Meskipun rasa rindu akan selalu datang dan kenangan selalu tersimpan di masa 90-an, kalo eug sih tetep aja pengen hidup di zaman sekarang, soalnya gak mungkin kita balik ke masa dulu! Nah, sedikit membuka kenangan yang gak menyakitkan kok ini malah bikin ketawa-ketawa sendiri, gw mau bahas tentang starter pack anak 90-an. Apa aja yak? Langsung disimak yuk!

1. Tas Power Ranger

Sumber: tokopedia.com

Mana nih bocah yang dulu suka pakai tas power ranger kayak ini? Salah satu tas wajib sih ini mah.

2. Walkman

Sumber: dailymail.co.uk

Selain jadi barang impian Petra Sihombing, walkman ini jadi barang impian kita semua waktu zaman dulu. Udah ngerasa paling keren deh kalo punya walkman

3. Penghapus

Sumber: liputan6.com

Penghapus yang disarankan gak boleh dipakai pas ujian. Jangan sedih kalo salah nulis pakai pulpen, soalnya kamu bisa gunakan di bagian yang biru. Ada yang pernah punya?

4. Tempat Pensil

Sumber: idntimes.com

 

Tempat pensil bertingkat yang ngebantu kamu buat misahin bolpen, pensil, penggaris, penghapus, serutan, dan lainnya.

5. Water Ring Toss

Sumber: desertcart.ae

Suka banget main ginian padahal gitu doang, siapa yang dulu ikut main ini juga? Bikin lupa waktu gengs.

6. Tustel

Sumber: olx.com

Jangan lupa bawa tustel kalo jalan-jalan! Sekarang eksis lagi loh kamera ini gengs. Ada yang masih nyimpen gak di rumah?

7. Tazos

Sumber: pinterest.com

Dulu mah sampe radang tenggorokan gegara beli ciki demi dapetin tazosnya. Makin komplit penderitaan karena diomelin terus sama emak pas berangkat ke dokter.

8. Nokia 5110

Sumber: youtube.com

Aseli eug punya 2 dulu dan merasa sangat sangat keren :))) hp ini memeriahkan penghujung tahun 90-an, masih ada gak ya?

9. Roka

Sumber: tokopedia.com

The box of happiness. Dulu sering beli yang KW alias roka atau ferrero rocher asli gaes?

10. Pancing-pancingan

Sumber: bintang.com

Bocah-bocah 90-an pada punya nih mainan ini atau setidaknya 'pernah' mainin.

Nah, itu dia gengs 10 hal yang berkaitan dengan bocah 90-an. Ada yang mau lu tambahin gak? Tulis di kolom comment aja yak!