Entah ini sebuah wujud kreatif atau malah ngebuktiin kalo negara kita isi nya orang-orang konyol dan nyeleneh. Dari emak-emak naek motor matic masuk tol sampe mau belok lampu sen nya ke kiri doi malah ke kanan hahahaha. Lantas, apa cuma sampe situ aja? Nggak cuy! Coba kalian liat nih 5 nama warung makan Indonesia yang nyeleneh bin ngakak.

1. Keda Kopi ini bikin orang gamau dateng yaa

nama warung makan

Sumber: pinterest.com

Ini ada-ada aja sih, gimana engga cees. Persidangan ini gokil yaa lama sampe viral nan eksis macem sinteron tersanjung.

2. Warung Makanan Roh Halus

nama warung makan

Sumber: yukkepo.com

Kalo ini sesuai yaaa nama sama yang buat di yang makan. Tapi, jadi pertanyaan nih, itu yang beli dan yang jual sama ngga yaa kaya yang makan? uuhuuuuyyy

3. Sate BCA (Bebek Campur Ayam)

nama warung makan

Sumber: kaskus.co.id

Nah.. jadi pertanyaan juga nih tempat makan yang satu ini. Itu lambang sama tulisannya kan kaya salah satu Bank di Indonesia. Kena copyright gak yaa? Atau jangan-jangan emang bank itu emang buka bisnis sampingan warung sate? haha :D

4. "Engga Enak"

nama warung makan

Sumber: kaskus.co.id

Nama warung makan yang satu ini kayanya antara selon sama pasrah hahaha. Gimana engga selon, karena yaa udah pasti orang mau beli kakan udah pasti yang enak, kalo begitu tulisannya gimana mau nyobain hahaha. Dan gimana engga pasrah, kek nya doi udah pasrah mungkin emang bener-bener kaga kane makanannya. Hahahaha :D

5. Angkringan Sarkimpul

nama warung makan

Sumber: babe.news.com

"Berdiri sejak kau mendua" ahaahaayy, ini pengusaha nya menciptakan nama ini dari waktu ketika doi jatuh banget yaa cees. jatuh di dudain, terus kecemplung dicomberan. Bebenah terus dapet karuni dari Gusti Allah. Alhamdulillah lancar yoo mas hehehe

Itu dia beberapa nama warung makan di Indonesia yang nama-namanya diluar pikiran kita. Diluar orang normal juga yang pembelinya hehehe. Tapi namanya usaha begimana pun caranya sing penting halal mah udah pasti ada rejekinya. Semoga pada lancar yoo mas, kang, mba, bu, dan pak usahanya. Aamiin :D