Bukan Princess Syahrini namanya kalo gak bikin gegap gempita jagat raya. Setelah heboh dengan istilah-istilahnya yang gengges abis, Artis asal Bogor ini kembali bikin gempar sosial media akibat fotonya saat turun dari jet pribadi.

Loh kok turun dari jet aja bisa jadi heboh? Kan Princess udah sering turun naik jet? Nah masalahnya foto yang di posting Princess Syahrini di instagram pribadinya itu terdapat sesuatu yang janggal cuy.

Netizen yang kelewat kritis berhasil memergoki kalo pesawat jet yang jadi latar belakang foto Syahrini itu ternyata bagian mesinnya masih ditutup dengan rapih. Jadi heboh lantaran Princess ngasih caption gini:

Landing Syantiieekkk Nan Manja Di Daerah Istimewa Jogjakarta!

@syh55 

________\\\_______

#PrincesSyahrini 

#Jogja_28Oktober2017

#JetLife

syahrini

Sumber : instagram @princessyahrini

Warganet yang terheran-heran pun ngasih komentar tentang foto janggal tersebut. "Kok aneh yaa?? Baru landing kok mesin turbo pesawatnya uda di tutup aja??" tulis akun @edonavaro di kolom komentar akun instagram Syahrini. 

Gak hanya penasaran, ada juga warganet yang mencoba menyimpulkan kejadian ini, contohnya kayak ini "Ada pesawat parkir , minta di fotoin cekrek trus caption lagi landing 🤔" tambah akun @bayu.arya.

syahrini

Sumber : twitter @imanbr

Princess Syahrini sendiri melakukan perjalanan ke Jogjakarta untuk meresmikan salah satu toko jajanan kuliner miliknya di kota Gudeg tersebut. Sebelumnya mantan pasangan duet Anag Hermansyah ini juga sudah meresmikan tokonya di berbagai kota-kota di Indonesia. Sukses terus ya Princess cetar membahana.