Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Museum Teraneh di Dunia? Dalemnya Apaan Tuch?

Nada Mayor Dec 7, 2016 6:26 AM
Museum yang kita tahu itu tempat buat menaruh benda-benda hasil karya seni dan peninggalan sejarah yang (194, 147)mahal(194, 148) tapi apa jadinya kalo museum itu untuk menaruh benda-benda atau sesuat
Museum yang kita tahu itu tempat buat menaruh benda-benda hasil karya seni dan peninggalan sejarah yang "mahal" tapi apa jadinya kalo museum itu untuk menaruh benda-benda atau sesuatu yang keliatannya gak penting? Di bawah ini beberapa museum teraneh dan mungkin gak penting, yuk simak daripada penasaran :D

1. Museum of Broken Relationships (194, 150) Zagreb, Kroasia

Museum Teraneh
Sumber : atlasobscura.com


Kalo kengkawan yang baru putus cinta kesini gak tau deh bakalan seneng karena banyak orang yang patah hati atau malah tambah sedih kalo sampe nemuin baranng-barang yang mirip sama pemberian mantan :D

2. Museum of Bad Art (194, 150) Massachusets, US

Museum Teraneh
Sumber : museumofbadart.com


Karena karya seni itu butuh modal yang tidak sedikit, maka sejelek apapun karyanya harus ada tempat yang bisa mewadahi, nah di museum inilah tempat karya-karya seni yang "jelek" itu di beri wadah :D

3. Sulabh International Toilet Museum (194, 150) New Delhi, India

Museum Teraneh
Sumber : vindays.com


Penting banget sih ini museum toilet disini kengkawan diajak ngeliat evolusi toilet dulu hingga kekinian, tenang udah dibersihin kok disana gak bakal nyium aroma-aroma yang gak enak :D

4. The Lingerie Museum (194, 150) Los Angeles, USA

Museum Teraneh
Sumber : arthurtaussig.com


Pendiri museum ini adalah Frederick Mellinger yang juga seorang penemu "push up bra" yang membuat wanita di dunia makin percaya diri. Semua jenis pakaian dalam disini ada mulai dari cd, bra dan korset. Unik yah? :D

5. The Museum of Enduring Beauty (194, 150) Malacca, Malaysia

Museum Teraneh
Sumber : pbase.com


Museum ini memajang foto-foto betapa "menyakitkan" agar wanita tampil cantik, cantik disini adalah "mitos-mitos" di beberapa daerah atau suku contohnya di Thailand untuk tampil cantik wanita harus memiliki leher yang panjang. Tujuan berdiri museum ini adalah untuk "menyadarkan(194, 146) wanita untuk bersyukur atas kecantikan yang Tuhan berikan, karena untuk cantik itu "sakit" :D

6. Kunstkamera (194, 150) Sankt peterburg, Rusia

Museum Teraneh
Sumber : palytra.com


N666eri cuy museumnya jadi gue kasih gambar museumnya aja bukan koleksinya, jadi tuh museum ini menyimpan koleksi makhluk hidup yang terlahir nggak normal, yang bikin n666eri tuh ternyata koleksinya bukan foto yang dipajang tapi makhluk hidup aslinya :D

7. Museum Kesehatan dr Adyatma, Surabaya (194, 150) Indonesia

Museum Teraneh
Sumber : ulinulin.com


Museum ini menampilkan koleksi alat-alat kesehatan, karena pendiri museum ini seorang dokter dan juga ahli supranatural jangan heran ada peralatan berbau mistis yang jadi koleksi contohnya yaitu alat untuk menyantet dan telung :D

Itu beberapa museum teraneh yang ada di dunia gaes, dari yang gak penting sampe nyeremin ada, weits Indonesia juga masuk list lho. Kira-kira museum teraneh mana nih yang mau kengkawan liat? Minimal yang deket dulu lah abis itu baru nabung dah buat ke museum yang ada di luar negeri :D