Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Mitos atau Fakta? Kebiasaan Jorok Ini Sering Dilakukan Berdasarkan Zodiak

Nurus Sobah Feb 19, 2019 6:00 AM
kebiasaan jorok apa yang kamu sering lakuin?

Entah itu karena kita malas, gak punya uang, atau cuma gak menganggapnya penting, ada banyak kebiasaan jorok yang cenderung kita lakukan. Tapi yakin deh, bahkan kalo Kamu pikir Kamu punya kebiasaan paling jorok pun, orang lain juga punya satu atau dua kebiasaan buruk.

Tapi, apa kamu tahu, setiap zodiak punya kebiasaan jorok yang beda-beda? Cari tahu di bawah ya dan liat apa kebiasaan jorok kamu sesuai dengan zodiak kamu.


1. Aries: Malas Gosok Gigi atau Gak Menggosok Gigi dengan Benar


Malas gosok gigi atau gak menggosok gigi dengan benar

Source: www.ciroccodentalcenterpa.com

Orang berzodiak aries adalah orang-orang yang super sibuk, kesibukannya ini sering membuatnya lupa merawat kebersihan diri.


Orang berzodiak aries adalah orang-orang yang super sibuk. Mereka punya etos kerja yang bagus dan tujuan hidupnya tertata. Tapi, saking sibuknya, mereka kekurangan waktu tidur. Setelah pulang kerja, mereka udah kehabisan tenaga dan gak mampu untuk memaksakan diri menghapus make up, apalagi untuk berjalan ke kamar mandi dan menggosok gigi. Hati-hati ya, kalo kebiasaan ini diteruskan, plak gigi kamu menumpuk.


2. Taurus: Tetap Menggunakan Produk yang Udah Kadaluarsa


Tetap menggunakan produk yang udah kadaluarsa

Source: www.cherrycolors.com

Selain punya nafsu makan bagus, Taurus juga memiliki sikap hemat yang kelewatan batas, ada kalanya ia tetap menggunakan produk yang udah kadaluarsa dengan alasan hemat.


Taurus punya selera makanan yang bagus. Tapi mereka juga sangat praktis dalam hal belanja. Mereka anti dengan yang namanya pemborosan. Berati bagus dong ya? Emang, tentu aja, tapi sikap “hemat” mereka kadang kelewat batas kalo dikaitkan dengan makanan dan makeup. Mereka kadang masih menggunakan maskara yang udah lama melewati batas expired. Begitu juga dengan makanan seperti sereal, mie instan, atau kopi instan. Bakteri terakumulasi dari waktu ke waktu, dan bukan cuma itu, kualitas produk juga bisa berkurang bahkan hilang seiring berjalannya waktu. Daaan, bisa bahaya juga pastinya.

Baca Juga: Girls, Ini Manfaat Masturbasi Bagi Perempuan


3. Gemini: Gak Bisa Menjaga Komitmen pada Rutinitas Perawatan Diri


Gak bisa menjaga komitmen pada perawatan diri

Source: dailypakistan.com.pk

Suasana hati Gemini yang mudah berubah membuatnya gak konsisten dan sulit berkomitmen.


Ah, Gemini. Dengan si kembar sebagai simbol mereka, suasana hati mereka selalu berubah. Satu menit yang lalu, mereka dengan penuh semangat menjelajahi lorong-lorong toko skincare, memasukkan produk perawatan yang mereka pikir akan bermanfaat pada kesehatan kulit mereka. tapi, satu jam kemudian, setelah pulang, mereka akan kehilangan minat atau merasa kalo mereka salah beli. Walaupun mereka gak bisa mengendalikan keraguan bawaan mereka, mereka harus menyerah dan berkomitmen menggunakan produk yang mereka beli. Tapi, drama gak berhenti sampai disitu, mereka akan berhenti di tengah jalan dan gak meneruskan perawatan wajah mereka. karena apa? Karena mereka gemini!


4. Cancer: Agak Berantakan


Cancer: Agak berantakan

Source: www.nytimes.com

Sikap sentimental Cancer kerap menyimpan benda-benda yang dianggap memiliki kenangan, sehingga membuatnya tampak menumpuk dan berantakan.


Cancer adalah pribadi yang menyenangkan. Mereka agak berantakan, tapi itu bagian dari pesona mereka. Cancer juga zodiak yang paling sensitif dan sentimental, susah bagi mereka untuk melepaskan berbagai hal. Entah itu sepasang sendal butut yang penuh kenangan atau serangkaian palet makeup kosong (tapi mahal) yang gak sanggup mereka buang. Menyimpan benda-benda yang gak terpakai lagi membuat hidup mereka cukup berantakan. Semakin banyak sampah, semakin besar kemungkinan untuk membuat serangga tertarik. Dan bau tentunya!

Baca Juga: Seberapa Sering Kamu Harus Mandi? Ini Dia Penjelasannya!


5. Leo: Gak Menghapus Makeup


Gak menghapus makeup

Source: www.freshpointnews.com

Sikap leo yang menyukai hal yang mencolok dan menyenangkan, kadang membuatnya malas untuk menghapus make up.


Leo, pencinta semua hal yang menyenangkan dan mencolok, mereka menarik orang lain dengan kecantikan, gaya, dan karisma Mereka. Mereka udah terbiasa dibantu orang lain, yang berarti mereka gak benar-benar terbiasa menangani tugas-tugas kecil sendirian. Jadi saat tiba saatnya untuk menghapus makeup mereka, mereka malas melakukannya. Kenapa harus menghabiskan tiga menit untuk menghapus makeup, saat mereka bisa tidur nyenyak, bener gak tuh? Tapi, Leo, Kebiasaan buruk ini bisa menyumbat pori-pori kamu dan bikin jerawatan. Waspadalah!


6. Virgo: Gak Pernah Puas dengan Produk Perawatan Diri Mereka


Gak pernah puas dengan produk perawatan diri mereka

Source: healthypayday.com

Virgo selalu menyukai hal-hal baru dan bereksplorasi, sehingga gak pernah merasa puas dengan produk perawatan dirinya.


Kalo yang ini sih gak bisa dikatakan sebagai kebiasaan jorok. Tapi masih berkenaan dengan kebersihan. Virgo suka belajar dan peduli dengan masa depan mereka. Mereka sangat analitis. Mereka membaca setiap label produk sampai bahan yang paling sulit diucapkan (dan Mereka mempelajari arti setiap istilah dalam labelnya). Berdasarkan kekayaan pengetahuan mereka, ada bahan-bahan tertentu yang gak bisa mereka terima. Belum lagi, mereka udah mencoba banyak produk dan menyerah dengan cepat dengan keyakinan bahwa produknya gak berfungsi. Dikenal terlalu kritis terhadap diri sendiri, mereka ingin melihat perubahan dalam semalam, dan saat itu gak terjadi, kesabaran mereka untuk produk ini akan hilang.

Baca Juga: Kesalahan Mandi Ini Sering Kamu Lakukan, Tinggalkan Mulai Sekarang!