Pernah gak sih kengkawan melewati masa-masa sulit yang bahkan untuk makan aja susah apalagi untuk jalan-jalan? Kalo pernah, tenang kalian gak sendirian, namanya juga hidup kadang diatas kadang dibawah. Kompilasi meme menu akhir bulan di bawah ini nih nunjukin banyak orang-orang yang lagi susyah tapi di bawa santai aja, cekidot.

1. Makan es batu

Sumber : starecat.com

Kalo gue dikasih makanan kayak gitu biasanya gue tambahin saos kaefce

2. Makan pizza ekonomis

Sumber : laughingmeme.blogapot.com

Udah mirip kayak pizza kan

3. Makan uang

Sumber : haikudeck.com

Apakah ini yang disebut makan uang rakyat

4. Makan ikan irit

Sumber : @sistijeyon

Sengaja ngambil ikannya dua karena sendiri itu nggak enak

5. Makan nasi pake nasi

Sumber : fourlook.com

Belom pernah kan makan ayam yang gak ada tulangnya sama sekali tuh boleh dicoba menunya

6. All you can eat

Sumber : haloponsel.com

Tinggal pilih mau makan pake menu apa terus pencet enter

7. Ayam bakar dan sayur bening

Sumber : liputan123.com

Indonesia emang gak bisa jauh - jauh dari nasi sama sayur bening yah

Itu dia gengs beberapa menu akhir bulan yang bikin miris sama nangis. Gue harap sih kengkawan gak ada yang kayak gitu tapi kalo terpaksa kayak gitu yaudah sebagai orang yang dermawan gue bakal nyumbang saos sachet yess ✌