Menjadi Vegetarian Bisa Meningkatkan Daya Tarik Seksual, Bener Gak Ya?

Makanan Vegan
Source: nhs.uk

Udah beberapa tahun belakangan ini, gaya hidup sehat semakin banyak digemari. Mulai dari bermunculan nama dan metode diet terbaru yang mungkin masih asing di telinga kita, sampai munculnya berbagai restoran dengan berbagai menu makanan sehatnya. Tapi kali ini, kita gak akan bahas tentang restoran mana aja yang punya menu sehat untuk menunjang diet kamu, melainkan, kita akan bahas beberapa fakta menarik yang mungkin belum kamu tau tentang gaya hidup sehat yang satu ini nih: vegetarian! Bener gak sih menjadi vegetarian bisa meningkatkan daya tarik seksual? Yuk, cek beberapa fakta menjadi seorang vegetarian di bawah ini:

1.Manusia Diciptakan Memang Untuk Menjadi Vegetarian

Vegan

Source: expertbeacon.com


Hayo, kamu setuju gak sama yang satu ini? Sebuah penelitian mengatakan bahwa desain tubuh kita adalah untuk menjadi herbivora atau pemakan tumbuhan. Hal ini bisa dibuktikan dari struktur gigi geraham manusia yang sangat mirip dengan hewan herbivora, datar dan tumpul.  Struktur ini cocok banget untuk mengunyah sayuran dan bukan untuk merobek daging. Ups, pasti langsung pada ngaca deh nih ngeliat bentuk gigi masin-masing!

2.70%  Vegetarian Adalah Orang India

70%  Vegetarian Adalah Orang India

Source: kaltim.tribunnews.com


Hal ini didukung dengan fakta bahwa orang-orang India dengan mayoritas beragama Hindu menganggap sapi adalah hewan yang sakral dan harus dihormati. Jadi udah pasti mereka gak akan makan daging sapi dong.  Selain itu, di India juga menganut ajaran Ahimsa, yaitu gerakan anti kekerasan termasuk kepada hewan. Kalau mau lebih mudah jadi vegetarian, pindah yuk ke India!

3.Pencernaan Kamu Akan Membaik

Pencernaan Kamu Akan Membaik

Source: credihealth.com

Mungkin bagi sebagian orang udah tau fakta yang satu ini, tapi kamu tau gak alasan dibalik pencernaan seorang vegetarian lebih baik daripada orang yang banyak makan daging? Alasan ilmiahnya adalah ketika kita banyak makan sayur maka jumlah bakteri baik yang berada di tubuh kita juga semakin banyak terutama di dalam usus oleh karena itu sistem pencernaan kita akan lebih lancar deh. Kamu akan terhindar dari penyakit pencernaan seperti susah buang air besar atau wasir. 


4.Meningkatkan Daya Tarik Seksual

Meningkatkan Daya Tarik Seksual

Source: articletrades.in


Secara ilmiah, daging hewan yang kita konsumsi dan diproduksi oleh tubuh akan menjadi bau busuk di dalam tubuh kita. Berbeda dengan sayur-sayuran atau buah-buahan yang kita konsumsi dan diproduksi oleh tubuh manusia. Walaupun belum ada sebuah penelitian yang menyatakan hal ini benar atau salah, tapi secara umum udah banyak yang setuju lho bahwa menjadi vegetarian emang bisa meningkatkan daya tarik seksual. Kalau kamu setuju sama yang mana?

5.Panjang Umur

Panjang Umur

Source: quora.com

Sebuah penelitian dari Loma Linda University di Amerika Serikat menemukan bahwa vegetarian memiliki umur lebih panjang 7 tahun dibandingkan orang-orang non vegetarian. Nih yang mau hidup lebih panjaaang, coba deh beralih ke gaya hidup lebih sehat dengan menjadi vegetarian.

6.Artis Hollywood Juga Banyak Yang Vegetarian, lho!

anaidiad

Source: artnet.com


Brad Pitt, Toby Maguire, Christian Bale, Natalie Portman, Ellen DeGeneres, Anne Hathaway adalah beberepa deretas artis Hollywood yang memilih untuk menjadi seorang vegetarian untuk gaya hidup yang lebih baik. Kalau di Indonesia, kamu bisa lihat Sophia Latjcuba atau Eva Celia untuk jadi role model kalau kamu berniat untuk menjadi seorang vegetarian juga.

7.Kulit Menjadi Lebih Bersih

Kulit Menjadi Lebih Bersih

Source: medicalnewstoday.com

Biasanya cewek-cewek nih yang bakal semangat ’45 kalau baca tentang kulit akan jadi lebih bersih. Selain didukung oleh berbagai skin care ala Korea atau Jepang yang step-nya banyak banget itu, kamu juga harus menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kamu dari dalam yaitu dengan memperbanyak makan sayuran. Banyak vegetarian yang mengaku bahwa dengan gak makan daging, kulit mereka terasa lebih lembut, kenyal, dan sehat. Selain itu juga komedo dan jerawat berkurang. Gimana nih cewek-cewek, mau beralih jadi vegetarian?

Nah gengs, gimana nih setelah baca beberapa fakta vegetarian, kamu juga mau beralih ke sana gak?
 

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...