Bulan puasa memang terasa berat kalo lu menjalaninya dengan penuh keluhan, nah kali mungkin meme puasa bocah pomade ini bisa membuat puasa lu menjadi lebih bersemangat. Siapa yang gak kenal dengan sosok bocah pomade yang satu ini, punya nama asli Jidate Ahmad. Bocah keren yang dikenal memiliki keunikan pada bentuk wajah ini memang sering wara-wiri di beberapa media sosial, khususnya Instagram.

Dianggap lucu oleh beberapa netizen karena aksinya memakai pomade pada sebuah video membuat nama Jidate dikenal sebagai bocah pomade. Bocah Pomade kini kembali menghibur para netizen didunia maya melalu meme puasa bocah pomade. Nah, buat kalian yang tadinya lemes karena kurang makan sahur, nih gua kasih beberapa meme ala bocah pomade alias Jidate Ahmad. Cakidot bro!

1. Kalo Lu Yang Ngalamin Gimana Nih Gengs?

meme puasa bocah pomade

Sumber: instagram/katadadang

Emang paling ngeselin sih lagi niat puasa eh kena macet pas tengah hari bolong. Ditambah lagi ada bocah kecil yang minum es ketika tenggorokan elu sedang meronta-ronta meminta siraman air dingin. Sabar gengs namanya jugak lagi puasa.

2. Pengen Sih Tapi Apa Daya

meme puasa bocah pomade

Sumber: instagram/dagelan

Rasa manis sirup pasti terbayang diotak lu ketika melewati tenggorokan lu yang kering kerontang. Selau gengs bentar lagi buka puasa kok. 

3. Pegen Ikutan Tapi Kantong Kering Nih Bosque

meme puasa bocah pomade

Sumber: instagram/gorinjay

Mungkin ini adalah salah satu petunjuk dari ilahi biar lu nerusin puasa lu. Tapi, Kalo misalnya wartegnya bisa bayar akhir bulan bolehlah. Gak ada salahnya kan gengs mencoba.

4. Lengket Dah Tuh Perut

meme puasa bocah pomade

Sumber: instagram/dagelan

Sahur sangat penting gengs bagi tubuh kita yang akan menjalankan puasa ramadan. Tapi, kalo sahurnya pakek seblak bisa moncor dah tuh perut. Lagian makan seblak gak bikin lo kenyang sampe magrib gengs.

5. Sungguh Tega Banget Dah

meme puasa bocah pomade

Sumber: instagram/abangreceh

Yah mau gimana lagi, namanya juga orang tua kadang suka lupa.

6. Siyaaaap

meme puasa bocah pomade

Sumber: instagram/dagelan

Nah, gini dong semangat gengs. Masa lu kalah sama bocah pomade. Tetep semangat gengs walaupun jam 12 siang kena macet.

Itu dia gengs beberapa meme puasa bocah pomade, gimana gengs udah bikin puasa lu makin bersemangat gak? Atau malah bikin lemes hahaha. Nah, buat lu yang pengen ikutan bikin meme dari foto bocah pomade alias Jidate Ahmad jangan lupa dikasih hastag #dagelanpuasa yaw. Selamat berpuasa gengs!